Keluhan Anggota Dewan Soal Sarpras, Sekretariat DPRD Akan Lakukan Pembenahan

0
199

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Keluhan anggota DPRD Balikpapan terkait sarana prasarana di Kantor Wakil Rakyat yang dianggap kurang maksimal mendapat tanggapan dari sekretariat DPRD Balikpapan, Selasa (08/10/2019).

Sarana dan prasarana (Sarpras) yang menjadi perhatian dan dikeluhkan anggota DPRD adalah fasilitas yang bersentuhan langsung dengan pelayanan, diantaranya adalah toilet.

Kabag Umum Sekretariat DPRD Balikpapan, Makmur mengatakan, mengenai sarpras yang ada di kantor DPRD sesuai permintaan anggota DPRD, pihaknya akan berusaha melakukan pembenahan maksimal.

Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat DPRD Balikpapan, Makmur.

“Keluhan yang banyak disampaikan ke sekretariat DPRD adalah kondisi toilet yang tidak maksimal, seperti kran air rusak, air tidak mengalir, hingga kondisi toilet yang tidak layak dipergunakan, kita perbaiki semua,” kata Makmur saat ditemui Kabargupas.com.

Menurut Makmur, ada beberapa yang sudah dilakukan perbaikan mulai 2018 sampai 2019, diantaranya pemasangan penutupan urinoir, plafon, hingga penerangan. Namun, pihaknya akan melakukan renovasi menyeluruh jika perbaikan yang sudah dilakukan dirasa masih kurang maksimal.

“Kita akan lakukan renovasi jika perbaikan yang sudah dilakukan dirasa masih kurang, namun tetap menyesuaikan anggaran yang ada. Ke depan, apa yang menjadi keinginan anggota DPRD yang terhormat dapat difasilitasi karena sifatnya sekretariat DPRD, khususnya ASN dan Non PNS memang untuk memfasilitasi anggota DPRD,” pungkasnya.

Penulis: Wahyu Sugiarto
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here