Kunjungi Demokrat, PKS Ambil Formulir Pendaftaran

0
111

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Tak hanya mengunjungi di DPC Partai Gerindra Balikpapan, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Balikpapan juga mengunjungi dan mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah di DPC Partai Demokratl Jalan Jenderal Ahmad Yani Karang Jati Balikpapan, Kamis (10/10/2019).

Rombongan PKS yang dipimpin Ketua DPD PKS Balikpapan Sonhaji ini datang ke DPC Partai Demokrat Balikpapan bersama timnya sekita pukul 15.20 Wita. Mereka adalah kader PKS yang juga ditunjuk sebagai bakal calon oleh PKS pusat yakni Fahrurrozi. Tak ketinggalan, kader PKS yang juga anggota DPRD Balikpapan, Subari dan Laisa Hamisah, tampak mendampingi Sonhaji dan Fahrurrozi, mengambil formulir pendaftaran.

Rombongan diterima Sekjen DPC Partai Demokrat Balikpapan Abdul Salam bersama tim penjaringan, pengurus dan kader Partai Demokrat Balikpapan yang juga anggota DPRD Balikpapan yakni Ali Munsjir Halim, Mieke Henny, serta lainnya.

Ketua DPD PKS Balikpapan Sonhaji mengatakan, sebagai kader PKS yang ditunjuk pengurus PKS pusat, dirinya bersama tim mendatangi Sekretariat DPC Partai Demokrat Balikpapan untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan 2020 mendatang.

“Kedatangan ke Demokrat Balikpapan tak lain untuk melakukan komunikasi dan koordinasi terkait pendaftaran dan penjaringan bakal calon Kepala Daerah (Pilkada) Balikpapan 2020 mendatang. Semoga, komunikasi yang kita lakukan mendapat sambutan dan berjalan lancar dan sesuai yang diharapkan,” kata Sonhaji.

Menurut Sonhaji, pada hari yang sama tepatnya pukul 9 pagi dirinya bersama tim telah mengambil formulir di Sekretariat DPC Gerindra Balikpapan. Namun, untuk meningkatkan komunikasi dan silaturahmi, maka PKS juga mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Balikpapan.

“Tujuan kami maju dalam Pilkada Balikpapan 2020 mendatang ini, tak lain untuk mencari titik temu seorang pemimpin guna memajukan Balikpapan ke depan agar menjadi Kota yang layak huni dan lebih baik lagi,” tambah Sonhaji.

Sementara itu, Sekjen DPC Partai Demokrat Balikpapan Abdul Salam mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan kedua figur PKS ke DPC Demokrat Balikpapan. Menurut Abdul Salam, saat ini yang mendaftar ke DPC Demokrat sudah delapan orang, baik dari partai lain, tokoh profesional, maupun dari kader internal partai.

“Dengan pendaftaran ini kami berharap para calon yang melakukan pendaftaran selalu melakukan komunikasi, baik kepada partai Demokrat ataupun sesama bakal calon. Mengingat, Pilkada ke depan tentunya saling mengenal, komunikasi dan saling mendekatkan diri,” pungkasnya.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here