Pasca Dilantik, Thohari Akan Lanjutkan Program Yang Tertunda

0
435

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Pasca dilantik menjadi Ketua dan Wakil Ketua DPRD definitif oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Balikpapan, sejumlah agenda dan program kegiatan sudah menanti.

“Ada beberapa program atau agenda kerja yang harus dituntaskan. Antara lain penyusunan tata tertib, pembentukan alat kelengkapan DPRD (AKD), pembahasan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran-Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUPA-PPAS) 2020 dan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD),” ujar Thohari Aziz, Wakil Ketua DPRD Balikpapan saat ditemui Kabargupas.com usai pelantikan, Kamis (10/10/2019).

Menurut Thohari Aziz, program dan agenda kerja yang sudah menunggu pasca pelantikan antara lain penyusunan tata tertib DPRD, pembentukan AKD, pembahasan KUA dan PPAS APBD tahun anggaran 2020 dan pembahasan RAPBD tahun 2020.

“Kita perlu bergerak cepat untuk menyelesaikan program dan agenda DPRD tersebut,” tambah Thohari Aziz.

Sebagai Wakil Ketua I DPRD dari fraksi PDI Perjuangan yang juga pemenang kedua pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 dan meraih 7 kursi ini menjelaskan, masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan dan dituntaskan demi kepentingan masyarakat, khususnya untuk warga Kota Beriman Balikpapan.

‚ÄúPasca pelantikan ini, saya bersama teman-teman dari fraksi PDI Perjuangan akan segera melanjutkan program dan pekerjaan yang tertunda. Semuanya, tentunya untuk kepentingan masyarakat,” tutupnya.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here