Jumat Berkah, Yaser Arafat Ambil Formulir Pendaftaran di Gerindra Balikpapan

0
372

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Tokoh pemuda yang juga Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Balikpapan, Yaser Arafat, mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota – Wakil Wali Kota Balikpapan di DPC Partai Gerindra Balikpapan di Kompleks Ruko Balikpapan Permai Jalan Jenderal Sudirman Balikpapan, Jumat (11/10/2019).

Yaser Arafat datang bersama timnya, yang mayoritas berasal dari relawan perwakilan pelaku industri kreatif dan industri KOPI dan pelaku usaha Kota Beriman. Dia diterima oleh Ketua DPC Partai Gerindra Balikpapan, Muhammad Taqwa dan Ketua tim penjaringan Partai Gerindra Balikpapan, Aminuddin berserta sejumlah anggota tim penjaringan.

Tokoh pemuda Balikpapan, Yaser Arafat mengatakan, datang ke DPC Gerindra Balikpapan untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan. Dirinya menegaskan, kedatangannya ke Partai Gerindra Balikpapan ini juga menghormati undangan Ketua Partai Gerindra Balikpapan Muhammad Taqwa yang langsung menelepon dirinya.

“Alhamdulillah, kedatangan saya di sini juga menghormati undangan Ketua Partai Gerindra Balikpapan yang langsung menelpon dirinya untuk segera mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan,” kata Yaser.

Lebih lanjut, tambah Yaser, sebuah kehormatan besar bagi dirinya dan undangan ini merupakan penghargaan yang sangat luar biasa. Sehingga dirinya datang bersama rombongan untuk meniatkan diri dengan Partai Gerindra bisa ikut berkontribusi secara positif di dalam membangun Kota Balikpapan.

“Apa yang tadi dibicarakan, kami memasrahkan diri, satu sama Allah SWT dan kedua kami menyerahkan kepada keputusan internal dari Partai Gerindra Balikpapan,” ucapnya.

Dirinya yakin, Partai Gerindra Balikpapan memiliki kader-kader yang terbaik memiliki pemimpin yang sangat luar biasa di dalam menentukan dan memilih pemimpin yang terbaik bagi Kota Balikpapan.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Balikpapan Muhammad Taqwa mengatakan, Jumat ini adalah Jumat berkah bagi Partai Gerindra Balikpapan karena kedatangan sosok istimewa yang juga tokoh pemuda dan pengusaha kota Balikpapan yang inovatif, Yaser Arafat.

“Jumat ini adalah Jumat berkah bagi Partai Gerindra karena kedatangan sosok istimewa yang juga sosok pemuda yang inovatif, kreatif serta punya visi ke depan. Semoga, dengan hadirnya sosok beliau menambahkan khasanah bagi kader-kader terbaik atau putra putri terbaik yang dimiliki Kota Balikpapan mendaftar di Partai Gerindra,” kata Taqwa.

Dia menambahkan, ini menjadi preseden baik untuk Partai Gerindra. Tim Penjaringan DPC Partai Gerindra Balikpapan akan melakukan tugasnya dengan baik, objektif, dan melakukan verifikasi sesuai dengan prosedur yang ada.

“Yang paling penting, kita akan melakukan survei. Mudah-mudahan, semua sesuai schedule. Sampai hari ini, Partai Gerindra Balikpapan sudah kedatangan tamu kurang lebih 6-7 pendaftar. Mudah-mudahan ini terus bertambah karena semakin banyak calon pemimpin yang hadir untuk mendaftar, semakin banyak pilihan yang ditawarkan kepada masyarakat untuk memilih kader yang terbaik,” pungkasnya.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here