Aminuddin Sambut Positif Perbaikan Jalan di Gunung Sari

0
378

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Perbaikan jalan dan penanganan banjir di Kota Beriman Balikpapan terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) Balikpapan. Salah satu kawasan yang menjadi fokus pekerjaan berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Balikpapan Tengah, yakni rencana pemasangan gorong-gorong berbentuk blok yang memotong badan jalan.

Rencana pemasangan gorong-gorong ini mendapat tanggapan dari anggota DPRD Balikpapan dari daerah pemilihan (Dapil) Balikpapan Tengah, H. Aminuddin. Menurut Aminuddin, pihaknya menyambut baik rencana pembangunan gorong-gorong yang memotong jalan dalam rangka perbaikan badan jalan.

“Pekerjaan yang dilakukan Dinas PU Balikpapan berupa pembangunan gorong-gorong dalam rangka perbaikan jalan dan mengatasi banjir di kawasan Gunung Sari, Balikpapan Tengah, sangat kami apresiasi,” kata Aminuddin saat ditemui Kabargupas.com di sekretariat DPC Partai Gerindra Balikpapan, Jumat (11/10/2019).

Salah satu titik rencana pemasangan gorong-gorong di kawasan Gunung Sari Kecamatan Balikpapan Tengah.

Politisi Partai Gerindra ini mengakui jika badan jalan di Jalan Jenderal Ahmad Yani Balikpapan, tepatnya di depan showroom Suzuki Balikpapan kondisinya makin memprihatinkan akibat amblas. Badan jalan itu kondisinya rusak dan dikhawatirkan dapat mencelakakan pengendara sepeda motor.

“Badan jalan yang rusak kalau tidak diperbaiki berbahaya karena banyak kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat yang melintas. Tapi, harus diingat jika kawasan tersebut arus lalu lintasnya sangat padat dan ini juga menjadi catatan Dinas PU dalam melakukan pembangunan gorong-gorong tersebut,” tambah Aminuddin.

“Saya apresiasi kepada OPD terkait dalam hal ini Dinas DPU yang melakukan perbaikan jalan dan penanganan banjir dengan memasang gorong-gorong,” pungkasnya.

Penulis: Wahyu Sugiarto
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here