Ditetapkan, Ali Munsjir: Komisi III Langsung Susun Jadwal Kegiatan

0
564

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Pasca ditetapkannya alat kelengkapan dewan (AKD), Komisi III DPRD Balikpapan langsung melakukan rapat internal untuk menyusun rencana kerja dua pekan ke depan, Kamis (17/10/2019).

Sekretaris Komisi III DPRD Balikpapan Ali Munsjir Halim mengatakan, setelah paripurna penetapan AKD dan komisi-komisi terbentuk, Komisi III DPRD Balikpapan akan langsung melaksanakan rapat internal. Itu dilakukan sebagai upaya konsolidasi sesama pimpinan dan anggota komisi untuk menyusun jadwal kegiatan komisi.

“Langkah pertama yang kami lakukan adalah melaksanakan rapat internal komisi. Salah satunya adalah menjadwalkan kegiatan komisi untuk dua Minggu ke depan,” kata Ali Munsjir kepada kabargupas.com.

Dia menambahkan, untuk memastikan koordinasi dengan instansi terkait, pihaknya belum bisa menjelaskan karena jadwal kegiatan masih dalam pembahasan.

“Yang pasti, kita akan melakukan penyusunan jadwal lebih dulu. Apakah hari Senin atau hari Jumat,” terangnya.

Dengan ditetapkannya pimpinan dan anggota Komisi III DPRD Balikpapan berjumlah 9 orang, dirinya berharap seluruh program kegiatan komisi bisa berjalan sesuai dengan ketentuan yang ada.

Penulis: Wahyu Sugiarto
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here