Jadi Ketua Komisi I, Johny Ng: Akan Berkoordinasi Dengan Pemkot

0
294

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan secara resmi telah menetapkan alat kelengkapan dewan (AKD), yang dilakukan melalui rapat paripurna penetapan di lantai 2 gedung DPRD Jalan Jenderal Sudirman Balikpapan, Kamis (17/10/2019).

Pada penetapan ini, anggota DPRD Balikpapan dari fraksi Golkar, Johny Ng ditunjuk sebagai ketua komisi I. Mendampinginya dalam menjalankan roda komisi I adalah Hasanuddin (PKS) sebagai wakil ketua dan Simon Sulean (Hanura) sebagai sekretaris komisi.

Ketua Komisi I DPRD Balikpapan, Jhony Ng mengatakan, pasca ditunjuk memimpin Komisi I DPRD Balikpapan, sejumlah langkah akan dilakukan, diantaranya melakukan koordinasi dengan pemerintah kota (Pemkot) Balikpapan, khususnya dengan instansi terkait.

“Yang pasti, langkah yang akan kita lakukan adalah melanjutkan dan menyelesaikan program-program yang belum terselesaikan dimasa periode sebelumnya,” kata Johny Ng kepada kabargupas.com saat ditemui di ruang kerjanya.

Menurut Johny Ng, ada sejumlah agenda penting yang harus dilakukan Komisi I DPRD Balikpapan periode 2019-2024 ini. Agenda kegiatan yang menjadi prioritas Komisi I DPRD Balikpapan diantaranya menyelesaikan permasalahan pembebasan lahan warga.

“Pembebasan lahan untuk normalisasi sungai Ampal menjadi salah satu program yang akan kami lakukan agar persoalan banjir yang kerap menghantui warga Balikpapan dapat diatasi,” pungkasnya.

Penulis: Wahyu Sugiarto
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here