LIMA Futsal: Bolalob.com KC Season 7 Dimulai, 8 Tim Berlaga Jadi Yang Terbaik

0
274

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – LIMA Futsal: Bolalob.com Kalimantan Conference Season 7 resmi dimulai setelah acara pembukaan yang digelar di Sekolah Tinggi Teknologi Minyak dan Gas Bumi (STT Migas) Jalan Soekarno Hatta Km 8 Balikpapan, Sabtu (26/10/2019).

Delapan tim dari 8 kampus di Kalimantan, berlaga untuk menjadi yang terbaik di Lima Futsal: Bolalob.com Kalimantan Conference (KC) Season 7 yang dilaksanakan mulai 26 Oktober – 1 November 2019 mendatang.

Melalui acara ini, perwakilan Liga Mahasiswa dan STT Migas menyatakan harapannya lewat kompetisi ini. LIMA Futsal: Bolalob.com Kalimantan Conference Season 7 menjadi kompetisi pertama yang digelar di Balikpapan. Sebelumnya, LIMA Futsal: Bolalob.com Kalimantan Conference Season 5 dan 6 berlangsung di Pontianak. Sebelum meresmikan LIMA Futsal: Bolalob.com Kalimantan Conference Season 7 secara simbolik, General Manager Liga Mahaiswa, Rida Achmad, menyampaikan harapannya lewat kompetisi ini.

General Manager Liga Mahasiswa, Rida Achmad dalam siaran resminya mengatakan, pihaknya sebagai perwakilan LIMA, mengucapkan terima kasih atas antusiasme yang besar dari para peserta dan kerja sama yang baik dari tuan rumah, STT Migas. Pihaknya berharap dengan kompetisi yang pertama kali digelar di Balikpapan ini, semua tim bisa menjunjung tinggi sportivitas.

Sebelum berlaga, General Manager Liga Mahasiswa Rida Achmad (baju merah) foto bareng panitia dan peserta turnamen futsal di STT Migas Balikpapan, Sabtu (26/10/2019).

“Yang kalah harus menerima dan yang menang harus rendah hati, karena kekalahan adalah pelajaran berharga, sedangkan kemenangan bukan akhir dari sebuah prestasi,” ujar Rida.

“Berikanlah yang terbaik dan menjadi wakil dari Kalimantan Conference ke LIMA Futsal Nationals Season 7 di Malang nanti,” tutup Rida.

Tak hanya kota, LIMA Futsal: Bolalob.com Kalimantan Conference Season 7 juga menjadi pertama kalinya LIMA bekerja sama dengan STT Migas Balikpapan. Wakil Ketua III STT Migas, Hamsir mengungkapkan alasan mengapa STT Migas Balikpapan bekerja sama dengan LIMA.

“Kami bersyukur STT Migas menjadi tuan rumah kompetisi LIMA di Kalimantan Timur untuk pertama kali. STT Migas telah memutuskan bekerja sama dengan LIMA karena kami melihat ajang ini sangat bermanfaat untuk para mahasiswa, baik di bidang akademik maupun non-akadmik. Di Kalimantan Timur sendiri jarang ada kompetisi berskala nasional. Kami berharap tetap bisa bekerja sama dengan LIMA di tahun depan,” ucap Hamsir. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here