Wakil Ketua DPRD Hadiri Pembukaan Musyawarah MTDP-LMP

0
580

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Wakil Ketua DPRD Balikpapan Sabaruddin Panrecalle menghadiri pembukaan Musyawarah Majelis Tinggi Dewan Pendiri Laskar Merah Putih (MTDP-LMP) di Hotel Gran Senyiur Jalan ARS Muhammad Balikpapan, Minggu (03/11/2019).

Sabaruddin, demikian dia akrab disapa, hadir di acara yang dibuka Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Richard Tampubolon ini bersama Muspida Kota Balikpapan, yakni Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta, perwakilan Lanud Dhomber Balikpapan, perwakilan Lanal Balikpapan serta pejabat Balikpapan lainnya.

Wakil Ketua DPRD Balikpapan Sabaruddin Panrecalle mengatakan, pihaknya menyambut baik dilaksanakannya Musyawarah MTDP-LMP yang digelar di Hotel Gran Senyiur Balikpapan, yang akan memilih Ketua Umum Markas Besar (Ketum Mabes) LMP yang baru.

“Secara pribadi dan lembaga saya mendukung dilaksanakan musyawarah MTDP-LMP yang akan memilih Ketua Umum Mabes LMP periode 2019-2024. Saya berharap dari hasil musyawarah ini dihasilkan keputusan terbaik hingga terpilihnya ketua baru,” kata Sabaruddin.

Politisi Partai Gerindra Balikpapan ini menambahkan, siapapun yang terpilih dalam musyawarah ini, dan memimpin Mabes LMP lima tahun ke depan bisa bekerjasama dengan pemerintah.

Selain itu, pengurus Mabes LMP yang baru diharapkan bisa bekerjasama dengan aparat terkait seperti TNI Polri, dan masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta turut meningkatkan pembangunan Indonesia menjadi lebih unggul.

“Semoga Laskar Merah Putih tetap solid, baik secara internal, eksternal bersama ormas lain, bersama TNI-Polri, pemerintah daerah, kita mendukung semua program-program pemerintah menuju Indonesia unggul, khususnya dalam pembangunan kota Balikpapan,” tutup Sabaruddin.

Untuk diketahui, dari Musyawarah MTDP-LMP ini, H. Muhammad Arsyad Cannu terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua Umum Mabes LMP masa bakti 2019-2024.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here