Peringati Hari Pahlawan, Aneka Kegiatan Digelar Bandara SAMS Sepinggan

0
450

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Hari Pahlawan ke-74 tahun 2019 juga diperingati PT Angkasa Pura I (Persero) cabang Bandar Udara Internasional (SAMS) Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (09/11/2019).

Peringatan Hari Pahlawan ini dilaksanakan di Bandara SAMS Sepinggan Jalan Marsma Iswahyudi Balikpapan, sebagai bentuk peningkatan pelayanan dan menghibur pengguna jasa.

Dalam acara ini, berbagai kegiatan menarik dilaksanakan seperti penampilan Tari Dayak Kontemporer, Pergelaran Musik dari Studio Purwacaraka serta Lomba Game Online PUBG. Yang tak kalah menarik dalam peringatan Hari Pahlawan ini adalah penampilan petugas Bandara SAMS Sepinggan yang mengenakan seragam pejuang.

“Peringatan Hari Pahlawan untuk mengingatkan kita tentang jasa para pahlawan yang telah membela Negara Kesatuan Republik Indonesia, untuk itulah sebagai wujud penghargaan kepada pahlawan para petugas di Bandara SAMS Sepinggan mengenakan seragam pejuang,” ujar Farid Indra Nugraha, General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan disela-sela kegiatan.

Dia menambahkan, dilaksanakannya aneka lomba memperingati Hari Pahlawan Nasional ini dapat menumbuhkan rasa kebangsaan kepada masyarakat, khususnya para penumpang pesawat udara yang ada di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan.

“Melalui peringatan Hari Pahlawan di tengah kemajuan teknologi dan modernisasi, kita tak boleh lupa, bahwa kita bisa sampai kepada titik ini adalah berkat perjuangan para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raga untuk masa depan bangsa Indonesia,” jelas Farid.

Untuk diketahui, lomba Game Online PUBG diikuti sebanyak 25 tim, peserta yang berhasil keluar sebagai juara akan meraih hadiah uang tunai jutaan rupiah. Rencanannya, penerimaan hadiah akan dilaksanakan setelah upacara Hari Pahlawan Nasional di halaman Kantor PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan.

Sebagai kesimpulan kegiatan seperti ini dapat memberikan suasana berbeda di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, sehingga menjadi daya tarik para penumpang dan tentunya kedepannya akan terus dikembangkan.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here