Silaturahmi, Ketua DPRD Balikpapan Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

0
727

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Silaturahmi dan Doa Bersama Ketua DPRD Balikpapan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah digelar DPRD Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (16/11/2019).

Hadir dalam kegiatan yang digagas oleh Sekretariat DPRD Balikpapan ini, Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh, Asisten 1 Pemkot Balikpapan, Syaiful Bahri mewakili Wali Kota Balikpapan, perwakilan OPD Pemkot Balikpapan.

Tak hanya itu, ratusan warga Balikpapan dari berbagai elemen masyarakat, organisasi kepemudaan, komunitas, kelompok pengajian hingga perwakilan paguyuban Balikpapan hadir dalam kegiatan.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini menghadirkan ustadz Jamaluddin Halid sebagai penceramah, yang menyampaikan makna Maulid Nabi Muhammad SAW, serta hubungan manusia dengan manusia, dan hubungan manusia dengan Allah SWT.

Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh mengatakan, silaturahmi dan doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah.

“Silaturahmi ini kita kaitkan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kami berharap dengan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, masyarakat Balikpapan dapat meningkatkan ukhuwah islamiah dengan saling bersilaturahmi,” kata Abdulloh.

Dia menambahkan, melalui silaturahmi masyarakat tetap menjaga Kota Balikpapan menjadi kota yang kondusif, menjelang Ibu Kota Negara (IKN) yang akan hadir di Kalimantan Timur.

“Dalam acara ini semua masyarakat kita undang. Sejatinya sebanyak 1,500 orang kita undang, namun, dikarenakan hujan deras yang mengguyur pagi tadi menyebabkan undangan yang hadir tidak sesuai harapan,” jelas Abdulloh.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here