Pertama di Balikpapan, The Harvest Manjakan Pecinta Kue Kota Minyak

0
610

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Setelah sebelumnya membuka store di Pekanbaru dan Banjarmasin pada 09 dan 12 Desember 2019 lalu, kini giliran pecinta kue di Balikpapan yang dimanjakan oleh The Harvest. Store The Harvest ke-55 sekaligus yang pertama di Balikpapan resmi dibuka (Grand Opening), Senin (23/12/2019).

Berlokasi di Jalan MT Haryono Balikpapan, varian produk cake, pastry, dan roti berkualitas premium dari The Harvest bisa dinikmati setiap hari pada pukul 8 pagi hingga 10 malam.

“Sekarang warga Balikpapan bisa dengan mudah menikmati produk-produk The Harvest untuk merayakan acara spesial apapun,” ujar Edison Manalu, CEO The Harvest Group saat ditemui pada grand opening. 

Setelah resmi dibuka, The Harvest Balikpapan langsung diserbu para pecinta kue.

Dia menjelaskan, ekspansi The Harvest di Balikpapan merupakan respons The Harvest terhadap permintaan antusias dari para pecinta kue di Kota Minyak.

Interior The Harvest Balikpapan juga mengutamakan kenyamanan yang dibalut dalam kemewahan, sehingga sempurna sebagai lokasi berkumpul bersama pasangan, sahabat, dan keluarga sambil menikmati kue.

Lebih istimewanya lagi, store The Harvest di Balikpapan juga menyediakan varian hamper, cokelat, dan berbagai hadiah lainnya yang sangat pas untuk diberikan pada orang-orang tersayang, terutama menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

Aneka kue yang ditawarkan di The Harvest Balikpapan. Para pecinta kue Kota Minyak bisa langsung menikmati pasca dibuka secara resmi.

“Sejak pertama didirikan setidaknya 15 tahun lalu, The Harvest kini telah menjadi 
brand berkualitas premium di bidang pastry & bakery. Melalui 55 store yang tersebar di seluruh Indonesia, produk-produk The Harvest kerap diandalkan pecinta kue untuk melengkapi acara spesial mereka, mulai dari ulang tahun, anniversary, perpisahan, kumpul keluarga besar, hingga untuk perayaan besar seperti Idul Fitri, Natal, Imlek, dan lain-lain,” tambah Edison.

Selain produk signature seperti Strawberry Cheesecake, Classic Opera, atau Chocolate de Ville, terang Edison, The Harvest juga tak pernah berhenti berinovasi menciptakan kreasi unik yang selalu mengundang perhatian dan menjadi favorit cake lovers Indonesia, seperti Black Cheesecake, Popcorn Cheesecake, dan masih banyak lagi kelezatan baru yang akan segera menyusul dan wajib dicoba oleh semua cake lovers di tahun 2020.

“Ke depannya, The Harvest berencana memperluas cakupan bisnisnya dan menyapa lebih banyak pelanggan dengan membuka store baru Samarinda, dan kota-kota besar lainnya di Indonesia,” pungkasnya.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here