Janda Muda di Balikpapan Nyaris Tewas Ditikam Penggemarnya

0
976

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Seorang janda muda beranak tiga di Balikpapan bernama Nursiah (33) mengalami luka serius dan nyaris tewas setelah mendapat tikaman dari seorang pria yang diduga penggemar beratnya, Selasa (14/01/2020).

Korban yang bekerja sebagai pramusaji salah satu tempat hiburan malam ini mengalami luka serius disebagian tubuhnya. Luka yang diderita korban ini nyaris merenggut nyawanya, diantaranya luka akibat tusukan benda tajam dibagian dada, perut, dan paha.

Peristiwa penikaman terhadap janda muda ini bermula saat korban kedatangan seorang pria yang diduga penggemar beratnya. Pelaku mendatangi korban yang tinggal di kamar lantai dua rumahnya sekitar pukul 13.20 Wita di Jalan Siaga RT 24 Kelurahan Damai, Kecamatan Balikpapan Kota.

Tidak diketahui pasti penyebab penikaman tersebut. Hanya suara keributan terdengar dari lantai dasar hingga suara teriakan korban yang minta tolong. Luka tusukan yang cukup parah membuat darah korban berceceran di lantai rumah korban, mulai dari dalam kamar hingga di lantai teras samping rumah korban.

Ayah korban, Ibramsyah mengatakan, tidak diketahui pasti penyebab penikaman itu. Hanya keributan dan suara teriakan minta tolong korban. Saat didatangi, korban sudah tersandar di anak tangga dengan kondisi berlumuran darah akibat luka tusukan. Sementara, pelaku penikaman langsung kabur meninggalkan korban.

Ayah korban, Ibramsyah menunjukkan kondisi kamar anaknya pasca peristiwa penikaman.

“Tidak tahu pasti penyebabnya apa. Yang saya dengar ada kegaduhan di lantai dua kamar anak saya. Tak lama anak saya teriak minta tolong. Saat saya tengok anak saya sudah tersandar di tangga dengan darah berceceran di lantai loteng, tangga dan lantai teras rumah,” kata Ibramsyah.

Mengetahui anaknya mengalami luka tikaman, Ibramsyah langsung meminta tolong warga dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balikpapan Beriman untuk mendapatkan pertolongan. Saat ini, korban sedang dalam perawatan tim medis di IGD RSUD Beriman Balikpapan.

Aparat kepolisian dari Polresta Balikpapan dan Polsek Balikpapan Selatan yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan tempat kejadian perkara (TKP). Petugas juga melakukan olah TKP guna memastikan penyebab terjadinya penikaman tersebut, termasuk mencari alat bukti di lokasi kejadian.

“Informasi yang kami dapatkan memang ada seorang wanita yang ditikam oleh seorang pria yang diduga teman dekat korban. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan,” kata Suprapto, Bhabinkamtibmas Damai Balikpapan Kota.

Saat ini, petugas dari Satreskrim Polresta Balikpapan tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku. Diduga, pelaku melarikan diri ke luar Balikpapan.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here