Setelah 2,5 Jam Dirawat, Korban Penikaman Akhirnya Meninggal Dunia

0
1203

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Janda muda beranak tiga bernama Nursiah (33) yang menjadi korban penikaman seorang pria diduga penggemar beratnya, akhirnya meninggal dunia, Selasa (14/01/2020).

Korban dinyatakan meninggal dunia oleh tim dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Beriman Balikpapan setelah 2,5 jam mendapat perawatan medis di Instalasi Gawat Darurat (IGD).

“Innalilahi wa innailaihi rojiun. Korban sudah meninggal dunia setelah tim dokter memberikan pertolongan medis untuk menyelamatkan nyawanya. Korban diduga kehabisan darah,” ujar petugas IGD RSUD Beriman Balikpapan yang enggan disebutkan namanya.

Tiga anak korban yang masih mengenakan seragam sekolah dasar (SD) dan satu anak laki-laki yang merupakan anak pertama dari korban tak kuasa menahan tangis mengetahui korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Didampingi pihak keluarga, ketiga anak korban ditenangkan dan diberikan motivasi agar tabah dan kuat dalam menghadapi cobaan ini.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, korban kemudian dipindahkan ke ruang Mortuary RSUD Beriman Balikpapan. Rencananya, jenazah korban akan dibawa ke Rumah Sakit Umum Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan untuk dilakukan otopsi.

Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol Harun mengatakan, setelah beberapa jam mendapat perawatan di rumah sakit korban akhirnya meninggal dunia. Korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka.

“Memang telah terjadi tindak pidana kekerasan terhadap seseorang hingga menyebabkan korban meninggal dunia. Korban meninggal dunia dengan 9 luka tusukan senjata tajam di tubuhnya. Saat ini penanganan terhadap korban sudah dilakukan dan jenazah korban akan diserahkan kepada pihak keluarga,” kata Harun.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here