Peduli Dengan Kader Partai, Ketua dan Fraksi Golkar Serahkan Santunan

0
373

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Ketua dan Fraksi Partai Golkar Balikpapan menyerahkan santunan kepada keluarga almarhum Iskandar (62), kader Partai Golkar Balikpapan yang meninggal dunia akibat sakit.

Penyerahan santunan dilaksanakan di rumah duka, di kawasan Jalan Gajah Mada Pasar Baru Kelurahan Klandasan Ilir, Kecamatan Balikpapan Kota, Sabtu (01/02/2020).

Pada kegiatan ini, Fraksi Partai Golkar menyerahkan santunan sebesar Rp 33 juta. Penyerahan dilakukan anggota fraksi Golkar Balikpapan Hj Fitriati disaksikan Ketua Golkar Balikpapan H Rahmad Mas’ud, Ketua Fraksi Golkar Andi Arif Agung dan anggota fraksi Golkar Balikpapan Hj Kasmah serta puluhan kader Partai Golkar Balikpapan.

Santunan atau bantuan dari Ketua dan Fraksi Partai Golkar ini diterima langsung oleh istri almarhum Rini beserta tiga anaknya yakni Riska, Hamka dan Iqbal.

Ketua Partai Golkar Balikpapan Rahmad Mas’ud dalam kesempatan itu mengatakan, akan memberikan kesempatan kepada salah satu anak almarhum yakni Iqbal yang masih duduk di kelas II SMA jika lulus nanti asalkan melanjutkan kuliah jurusan pelayaran.

Selain memberikan support kepada keluarga almarhum, Rahmad Mas’ud juga menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar Balikpapan kepada kader setia. Apalagi almarhum telah berkiprah di Partai Golkar selama 40 tahun lebih.

“Loyalitas almarhum kepada Partai Golkar Balikpapan menjadi pertimbangan kami sebagai pengurus partai untuk lebih peduli. Mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga almarhum,” kata Rahmad.

Rahmad Mas’ud juga mengajak seluruh kader Partai Golkar Balikpapan untuk ikut membesarkan partai. Tak hanya itu, dia juga mengingatkan kepada seluruh kader untuk tetap loyal dan tidak lompat-lompat ke partai lain.

“Jika kader memberikan kontribusi dan loyal, maka partai juga akan menghargai. Tapi kalau lompat-lompat ya nggak,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Golkar Andi Arif Agung mengatakan, bantuan yang diserahkan ini merupakan bentuk kepedulian dan simpatik kepada keluarga almarhum yang telah berkiprah di Partai Golkar Balikpapan selama lebih dari 40 tahun.

“Almarhum ini kan sudah berkiprah di Partai Golkar Balikpapan 40 tahun lamanya, jadi harus kita hargai. Tidak ada salahnya kalau kita menghargai seseorang, terlebih kepada kader partai yang loyal. Ini juga berkat arahan dari Ketua Partai Golkar Balikpapan,” kata Andi Arif Agung.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here