DPRD Balikpapan Terima Kunjungan Kerja DPRD Bangkalan

0
257

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Kunjungan Kerja dilakukan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangkalan di DPRD Balikpapan Jalan Jenderal Sudirman Balikpapan, Kamis (06/02/2020).

Rombongan wakil rakyat dari salah satu kabupaten di Pulau Garam Madura, Jawa Timur ini diterima Sekretaris Komisi IV DPRD Balikpapan Sandy Ardian didampingi anggota DPRD Balikpapan Doris Eko Deswanto dan Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat DPRD Balikpapan Makmur.

Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Bangkalan ini bertujuan untuk belajar pengelolaan parkir tepi jalan serta mekanisme pengelolaannya.

Sekretaris Komisi IV DPRD Balikpapan Sandy Ardian dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa parkir tepi jalan sudah diterapkan di Balikpapan. Itu dibuktikan dengan dipasangnya parkir meter di sejumlah lokasi di kota ini.

“Upaya pengelolaan parkir tepi jalan sudah dilakukan Pemkot Balikpapan dengan memasang mesin parkir meter di sejumlah tempat strategis,” kata Sandy Ardian.

Meski sudah terpasang parkir meter, pengawasan akan tetap dilakukan sebagai upaya menjaga agar mesin parkir meter tersebut tetap berfungsi.

Sejauh ini, jelas Sandy Ardian, pengelolaan parkir di Kabupaten Bangkalan sama seperti di Balikpapan. Artinya, parkir tepi jalan dikelola oleh kelompok tertentu, tokoh masyarakat dan pribadi.

“Makanya, kedatangan mereka ke Balikpapan ingin mengetahui pengelolaan parkir yang baik,” pungkasnya.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here