Dandito Aero Sport Team Ambil Bagian Meriahkan HUT Ke-123 Kota Balikpapan

0
297

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Dandito Aero Sport Team kembali berpartisipasi dalam upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-123 Kota Balikpapan yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan di Lapangan Merdeka Jalan Jenderal Sudirman Balikpapan, Senin (10/02/2020).

Empat pilot paramotor tampil memukau di langit Kota Minyak, menghibur masyarakat yang tengah menyaksikan berbagai kegiatan memeriahkan upacara Hari Jadi Kota Balikpapan ini.

Pembina Dandito Aero Sport Team Rudi Setiawan mengatakan, dalam rangka HUT ke-123 Kota Balikpapan Dandito Aero Sport Team kembali hadir dan tampil di upacara Hari Jadi Kota Balikpapan untuk menghibur masyarakat.

Tak sekadar tampil, pilot-pilot paramotor Dandito Aero Sport Team juga melakukan atraksi saat perhelatan Balikpapan Menari di hadapan Gubernur Kaltim, tamu undangan dan peserta upacara HUT ke-123 Kota Balikpapan.

Dua paramotor dari Dandito Aero Sport Team tampil menghibur masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT ke-123 Kota Balikpapan di lapangan Merdeka Balikpapan.

“Pada HUT ke-123 Kota Balikpapan Dandito Aero Sport Team kembali hadir dengan menampilkan atraksi paramotor untuk menghibur masyarakat, khususnya tamu undangan dan peserta upacara,” kata Rudi Setiawan kepada Kabargupas.com.

Dia menambahkan, tampilnya empat paramotor di acara ini juga sebagai bentuk dukungan Dandito Aero Sport Team cinta Kota Balikpapan. Hadirnya Dandito Aero Sport Team di perayaan HUT ke-123 Kota Balikpapan ini, juga bisa membuat inspirasi masyarakat Balikpapan yang ingin bergabung di Dandito Aero Sport Team.

“Ada empat pilot paramotor Dandito Aero Sport Team yang terbang menghibur masyarakat dengan sejumlah atraksi menarik ditampilkan, diantaranya terbang membawa banner HUT Kota Balikpapan, atraksi spiral serta lainnya,” tambah Rudi.

Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi menyematkan wing penerbang paramotor kepada Pembina Dandito Aero Sport Team Balikpapan Rudi Setiawan.

Di Hari Jadi Kota Balikpapan yang ke-123, Owner Restoran Kepiting Dandito ini berharap, Kota Balikpapan sebagai penyangga Ibu Kota Negara (IKN) yang baru, Balikpapan akan tumbuh semakin baik, dan semakin dewasa.

“Saya berharap, di HUT ke-123 tahun ini Balikpapan bisa tumbuh semakin baik, dewasa, dan masyarakat makin tertib, disiplin dan kotanya nyaman dihuni. Apalagi Balikpapan akan menjadi kota penyangga bagi Ibu Kota Negara yang baru,” pungkasnya Rudi.

Di akhir acara, dilakukan penyematan wing kepada enam pilot paramotor Dandito Aero Sport Team oleh Danlanud Dhomber Balikpapan yang diwakili oleh Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here