Komisi II Sambut Positif Tampilnya Dandito Team di Pantai Manggar dan HUT Kota

0
244

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Tampilnya paramotor Dandito Aero Sport Team Balikpapan menghibur pengunjung Pantai Segara Sari Manggar Balikpapan pada libur tahun baru lalu, mendapat sambutan positif dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan, Kalimantan Timur.

Apalagi atraksi pilot paramotor dari Dandito Aero Sport Team ini bertujuan untuk menarik dan meningkatkan jumlah pengunjung Pantai Manggar tersebut.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Balikpapan Mieke Henny mengatakan, hadirnya paramotor Dandito Team yang melakukan atraksi di udara menghibur masyarakat, khususnya dalam membantu Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Balikpapan meingkatkan jumlah kunjungan wisata di Pantai Manggar.

“Namun, kami mengingatkan agar Dandito Aero Sport Team tetap mengedepankan keselamatan, baik keselamatan pilot paramotornya, maupun keselamatan pengunjung Pantai Manggar Balikpapan,” kata Mieke Henny saat ditemui media ini, beberapa waktu lalu.

Pilot paramotor Dandito Aero Sport Team Balikpapan berusaha terbang di kawasan Helipad lapangan Merdeka Balikpapan.

Politisi Partai Demokrat Balikpapan ini menambahkan, atraksi paramotor Dandito Team di Pantai Manggar memang sangat bagus dan menjadi daya tarik tersendiri bagi pariwisata di Pantai Manggar, terlebih kehadiran Dandito Aero Spor Team Balikpapan dapat mendongkrak jumlah pengunjung untuk datang ke pantai tersebut.

“Yang terpenting dalam menghibur pengunjung, Dandito Team harus tetap mengedepankan keamanan, keselamatan dan kenyamanannya,” imbau Mieke Henny.

Untuk diketahui, setiap libur hari besar seperti libur Tahun Baru 2020, Dandito Aero Sport Tesm hadir menghibur pengunjung Pantai Manggar dengan menampilkan berbagai atraksi di udara yang bertujuan memberikan hiburan mBagi pengunjung pantai.

Begitu pula saat perayaan HUT ke-123 Kota Balikpapan di lapangan Merdeka, Dandito Aero Sport Team Balikpapan juga menampilkan 4 paramotor yang terbang beratraksi menghiasi langit Kota Balikpapan.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here