Rayakan HUT Ke-56, Manajemen Angkasa Pura I Bagi Bagi Hadiah

0
264

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – PT Angkasa Pura I pada Kamis 20 Februari 2020 genap berusia 56 tahun. Angkasa Pura Airports mendedikasikan pelayanan terbaik di bidang pengelolaan bandar udara (bandara).

Di momentum bahagia ini, manajemen Angkasa Pura I Balikpapan membagikan hadiah ke pengguna jasa di Bandara Internasional SAMS (Sultan Aji Muhammad Sulaiman) Sepinggan Balikpapan, Jalan Marsma Iswahyudi Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (20/02/2020).

Pada hari ulang tahun (ultah) ke-56 ini, Angkasa Pura Airports mengangkat tema “Growing Through Innovation” yang diharapkan memberikan lebih banyak lagi manfaat dan perubahan yang baik untuk negeri.

Pembagian hadiah di ultahnya ke-56 PT Angkasa Pura I ini mendapat sambutan positif dari para penumpang pesawat udara yang ada di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan. Rini misalnya, salah satu penumpang yang akan melakukan penerbangan ke suatu daerah melalui Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan mengucapkan selamat kepada manajemen dan petugas Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan.

GM PT Angkasa Pura I Balikpapan Farid Indra Nugraha (tengah) melakukan pemotongan kue HUT ke-56 Angkasa Pura Airports di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Kamis (20/02/2020).

“Selamat ulang tahun Angkasa Pura Airports ke-56 tahun, semoga semakin jaya. Saya juga ucapkan terima kasih atas hadiahnya, dan kebetulan saya juga lahir di tanggal 20 Februari ini, senang sekali bisa dapat kesempatan ini,” ucap Rini.

Sementara itu, General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan Farid Indra Nugraha mengatakan, pada 20 Feberuari 2020 merupakan HUT ke-56 Angkasa Pura Airports. Pihaknya turut berbahagia bersama pengguna jasa dengan membagikan hadiah dan hiburan live akustik di area keberangkatan.

“Selain berbagi hadiah, kami juga mempersilakan pengguna jasa menikmati potongan kue ulang tahun dari kami, semoga pengguna jasa merasa terhibur,” kata Farid.

Selain itu, HUT ke-56 Angkasa Pura Airports di waktu yang sama juga meresmikan Archery Zone, sesuai semangat ke-56. “Ini ajang inisiasi dan positioning BUMN bagi agent development,” tambah Farid.

Kehadiran Zona Panahan, menurut Farid, merupakan langkah pengelola bandara dalam melakukan sinergi dengan kegiatan masyarakat, khususnya dibidang olahraga. Pihaknya melihat ada potensi dan keinginan besar masyarakat untuk tetap berolahraga.

Manajemen PT Angkasa Pura I Balikpapan membagikan kue ultah Angkasa Pura Airports kepada masyarakat di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan.

“Dibukanya area panahan di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan ini, semoga bisa menjadi support dan keinginan bersama mencari bibit-bibit olahraga panahan terbaik di Indonesia, khususnya masyarakat Balikpapan,” tukasnya.

Sebelumnya dalam memperingati HUT Angkasa Pura Airports, telah digelar Apel di halaman Kantor Adminstrasi Angkasa Pura I Balikpapan pukul 07.30 Wita yang diikuti jajaran pejabat, karyawan PT Angkasa Pura I Balikpapan dan anak perusahaan.

Terkait prestasi yang sudah diraih Angkasa Pura Airports diusianya ke-56 tahun, yakni berhasil mendapatkan penghargaan prestisius baik nasional, regional, maupun internasional, salah satu diantaranya penghargaan ASQ-ACI 2018 yang diraih Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan sebagai Bandara terbaik di Asia-Pasifik, Bandara Terbaik di Bidang Lingkungan dan Suasana, Bandara Terbaik di Bidang Pelayanan Pelanggan serta Bandara Terbaik di Bidang Infrastruktur dan Fasilitas.

Untuk diketahui, dalam rangkaian HUT ke-56 Angkasa Pura Airports ini, telah digelar kegiatan sosial seperti ziarah ke makam Sultan Aji Muhammad Sulaiman, pembagian sembako ke panti asuhan, pembagian tas sekolah dan donor darah. Selain itu juga dilakukan berbagai macam lomba untuk menyemarakkan perayaan HUT ke-56 Angkasa Pura Airports.

Penulis: Harry
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here