Ace dan Informa Buka Toko Pertama di Gorontalo

0
204

Kabargupas.com, GORONTALO – Kawan Lama Group terus berekspansi dengan membuka toko ritel pertamanya di Gorontalo pada 29 Februari 2020 lalu. Bisnis unit yang dibuka adalah ACE yaitu pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, dan INFORMA yaitu pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, yang berlokasi di Gedung ACE-INFORMA (sebelumnya Gedung Santika), Jalan S Parman, Gorontalo.

Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi melalui siaran persnya mengatakan, pembukaan toko baru di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen Kawan Lama Group untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan, salah satunya Gorontalo.

“Kami melihat potensi ekonomi dan bisnis yang cukup positif di kota ini didukung dengan pertumbuhan hunian dan perkembangan pariwisata, serta lokasi Gedung ACE-INFORMA yang strategis karena berada di dekat kawasan pertokoan, perkantoran, hingga kuliner,” ujar Nana, Senin (02/03/2020).

Pihaknya berharap, ACE dan INFORMA dapat memenuhi kebutuhan masyarakat setempat akan produk perlengkapan rumah tangga, furnitur, hingga gaya hidup berkualitas dengan staf dan pelayanan yang profesional.

Menurut Nana, ACE menawarkan ribuan jenis produk untuk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif. Memiliki slogan The Helpful Place, ACE mendukung kemudahan berbelanja melalui pelayanan yang ramah dan sigap, serta layanan purna jual seperti jasa antar produk, instalasi, garansi dan service produk.

Untuk keamanan produk yang dibeli di ACE, pelanggan dapat memanfaatkan ACE Protection by Adira Insurance yang memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk akibat terjatuh, terbentur, terlindas, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan, huru-hara, maupun bencana alam seperti petir, badai, topan, gelombang pasang, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami dengan premi yang terjangkau.

“Melalui pembukaan toko di Gorontalo, saat ini ACE telah memiliki 199 toko yang tersebar di 46 kota di Indonesia,” ungkap Nana.

Mengusung slogan Furnishings with Style, ujar Nana, INFORMA menghadirkan varian furnitur terlengkap dengan desain dan gaya dari berbagai negara di Eropa dan Asia, disertai beragam aksesoris untuk hunian mulai dari ruang tamu, kamar tidur, dapur, hingga kamar mandi. Selain itu, INFORMA juga menawarkan produk untuk kebutuhan bisnis dan komersial seperti perkantoran, hotel dan kos, salon dan barbershop, hingga kafe dan restoran.

INFORMA juga semakin lengkap dengan produk elektronik untuk memenuhi beragam keperluan rumah tangga terkini. INFORMA juga memiliki berbagai layanan purna jual untuk memudahkan pelanggan saat berbelanja, seperti jasa antar dan instalasi produk, Pick & Move yaitu pemindahan produk INFORMA mulai dari pembongkaran, pengantaran, dan pemasangan produk kembali, hingga Furniture Protection dan Electronic Protection yaitu layanan proteksi untuk furnitur dan elektronik kesayangan.

Dengan pembukaan toko di Gorontalo, papar Nana, saat ini INFORMA telah memiliki 96 toko di 44 kota di Indonesia. Untuk mengapresiasi pelanggan setia, ACE dan INFORMA menghadirkan program membership yaitu ACE Rewards dan INFORMA Rewards yang memberikan berbagai keuntungan, antara lain poin setiap belanja nominal tertentu yang dapat ditukar dengan voucher belanja atau produk pilihan, bayar dengan poin yang dimiliki hingga seluruh nominal belanja melalui program Pay All with Points, diskon khusus member, gratis layanan antar dan instalasi, serta promo khusus di merchant yang bekerjasama dengan Kawan Lama Group.

“Untuk mengapresiasi pelanggan setia, Kami menghadirkan program membership yaitu ACE Rewards dan INFORMA Rewards dengan berbagai keuntungan, diantaranya poin setiap belanja nominal tertentu yang dapat ditukar dengan voucher belanja atau produk pilihan, bayar dengan poin yang dimiliki hingga seluruh nominal belanja melalui program Pay All with Points, diskon khusus member, serta lainnya,” pungkasnya.

Penulis: Dwi Marisah
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here