Odang Harapkan Pembangunan Fisik di Balut Selesai 2020

0
337

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Peningkatan pembangunan di wilayah Kecamatan Balikpapan Utara (Balut), khususnya di Kelurahan Graha Indah masih menjadi perhatian anggota DPRD Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (13/03/2020).

Program pembangunan di 2020 ini adalah peningkatan pembangunan fisik berupa penambahan gedung sekolah dan infrastruktur lingkungan sangat diharapkan masyarakat.

Khusus sekolah, penambahan gedung sekolah sangat diharapkan masyarakat, terlebih bagi orang tua yang akan memasukkan anaknya ke Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Anggota Komisi IV DPRD Balikpapan Syarifudin Odang mengatakan, pada 2019 kemarin pihaknya telah mengajukan sejumlah program pembangunan di bidang infrastruktur dan pendidikan.

“Wilayah Balikpapan Utara sampai saat ini masih perlu dilakukan pembangunan infrastruktur dan kekurangan sekolah, sedangkan pembangunan terus mengalami peningkatan yang dibuktikan dengan makin bertumbuhnya perumahan murah serta bertambahnya jumlah penduduk di wilayah ini,” kata Odang saat ditemui Kabargupas.com di Kantor DPRD Balikpapan.

Menurut Odang, pihaknya juga berharap pembangunan infrastruktur seperti jalan dan drainase serta penambahan gedung sekolah yakni sekolah terpadu yang ada di Balikpapan Utara dapat selesai pada 2020 tahun ini.

“Paling tidak, pada 2021 dan 2022 tidak lagi konsen dengan pembangunan fisik seperti jalan, parit dan sebagainya. Diharapkan, semua program yang sudah dijalankan akan terselesaikan dalam 2 tahun ini,” pungkasnya.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here