Ciptakan Kebahagiaan Ramadan, ACE Hadirkan Produk dan Layanan Inspiratif di Rumah

0
173

Kabargupas.com, JAKARTA – Menyambut Ramadan, ACE sebagai pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap menyelenggarakan program Hadirkan Kebahagiaan di Bulan Ramadan yang memberi inspirasi untuk menciptakan momen hari raya yang berkesan meskipun harus dirayakan di rumah.
Program ini berlangsung hingga 2 Juni 2020.

Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi mengatakan, Ramadan tahun ini hadir dalam suasana yang berbeda seiring pembatasan aktivitas di luar rumah yang diterapkan di sejumlah wilayah. Namun, hal tersebut bukanlah sebuah hambatan untuk menciptakan momen berkesan karena dapat diisi dengan berbagai aktivitas menyenangkan sambil membangun kebersamaan dengan keluarga di rumah.

“Sebagai The Helpful Place, ACE menyelenggarakan program Hadirkan Kebahagiaan di Bulan Ramadan sebagai bagian dari kampanye #ACEwithYOU yang menawarkan
berbagai inspirasi untuk beraktivitas selama di rumah saat Ramadan. Mulai dari menyiapkan sajian sahur dan berbuka puasa, melakukan hobi dan aktivitas menyenangkan sambil menunggu jam berbuka puasa bersama keluarga, menyiapkan hidangan istimewa saat Idulfitri, serta inspirasi untuk melindungi seluruh anggota keluarga agar tetap aman selama berada di rumah. Tidak ketinggalan, keterbatasan untuk mengunjungi keluarga, teman dan kolega di hari raya juga dapat disiasati dengan berbagai koleksi parsel
agar tali silahturahmi tetap terjalin erat dan hangat,” kata Nana.

Dia menambahkan, mengonsumsi makanan sehat sangat disarankan saat menjalankan ibadah puasa. Salah satu caranya adalah dengan memasak sendiri menu sahur dan berbuka, sambil memanfaatkan waktu di rumah. Untuk melengkapi kegiatan tersebut, ACE menghadirkan koleksi set peralatan masak yang terdiri dari panci, saucepan dan wajan berbagai ukuran dan material berkualitas, hingga yang dapat digunakan untuk kompor induksi.

“Untuk mengolah minuman segar dan sehat, tersedia slow juicer dengan gerakan memeras yang lembut sehingga tidak merusak kandungan nutrisi serta vitamin buah dan sayur. Memanfaatkan waktu di rumah sambil menunggu berbuka puasa, dapat diisi dengan berbagai kegiatan seru dan produktif,” terangnya.

Lebih lanjut, ujar Nana, salah satunya adalah membuat aneka kue Lebaran menggunakan produk pilihan dari ACE, mulai dari cetakan kue, aneka loyang, mixer, hingga koleksi oven listrik. Melakukan kegiatan yang menjadi hobi juga dapat dipilih agar pikiran tetap segar.

Di ACE, pelanggan bisa mendapatkan aneka perlengkapan untuk melakukan berbagai hobi seperti berkebun dan memelihara hewan kesayangan. Selain itu, olahraga di rumah juga bisa dilakukan dengan mudah menggunakan berbagai produk yang tersedia di ACE, mulai dari treadmill, sepeda statis, hingga matras yoga.

“Untuk menjaga tubuh tetap rileks di rumah selama berpuasa, memiliki waktu santai dan istirahat yang berkualitas tentu sangat dibutuhkan. Karena itu, ACE menghadirkan berbagai produk pendukung, diantaranya ultrasonic diffuser dilengkapi berbagai pilihan minyak aromaterapi dengan wewangian yang dapat menciptakan suasana tenang, koleksi penyejuk udara portabel, hingga kursi pijat elektrik yang dilengkapi remote control untuk mempermudah pengaturan pijatan,” paparnya.

Menurut Nana, perayaan Idul Fitri yang berbeda tahun ini juga dapat dijadikan momen untuk menambah kehangatan dan keakraban bersama anggota keluarga di rumah dengan menyiapkan aneka hidangan istimewa. ACE menyediakan berbagai produk pilihan mulai dari set perlengkapan masak, penghangat makanan, koleksi mangkuk saji, set sendok dan garpu, hingga set piring dan gelas aneka motif dan warna.

“Semakin lengkap, agar hidangan kue dan camilan khas Lebaran tersaji lebih menawan, tersedia set tempat saji makanan dengan desain yang elegan. Selain itu, suasana rumah juga dapat terlihat berbeda dengan menggunakan koleksi aksesoris rumah dari ACE, mulai dari jam dan hiasan dinding, aneka lampu meja dan lampu lantai, hingga koleksi taplak meja dan tempat lilin yang akan membuat suasana Lebaran di rumah menjadi semakin berkesan,” tutup Nana.

Penulis: Dwi Marisah
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here