Ketua Komisi I Hadiri Penyaluran Sembako di Posko Penanganan Covid-19

0
424

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan, Johny Ng menghadiri penyerahan bantuan masyarakat dan pendistribusian bantuan sembako dari Presiden RI di Posko dan Media Center Covid-19 di Kantor Wali Kota Balikpapan Jalan Jenderal Sudirman, Senin (18/05/2020).

Tak sekadar menghadiri, Johny Ng juga mendapat kesempatan menyerahkan paket sembako bantuan Presiden RI, Joko Widodo secara simbolis di hadapan Wali Kota Balikpapan yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Balikpapan, Rizal Effendi.

Dalam kegiatan ini, Johny Ng berharap bantuan sembako dari Presiden Jokowi dan bantuan masyarakat benar-benar tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran.

“Bantuan ini kan banyak, ada dari perusahaan, elemen masyarakat hingga bantuan sembako dari Presiden Joko Widodo. Jadi, harapan saya bantuan ini benar-benar sampai ke tujuannya yakni warga Balikpapan yang terdampak Covid-19,” kata Johny Ng.

Dia menambahkan, dengan kondisi yang serba memprihatinkan karena pandemi Covid-19, pihaknya meminta Pemkot Balikpapan untuk bisa memaksimalkan penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat, khususnya warga yang terdampak Covid-19.

“Banyak warga yang terdampak Covid-19 tapi belum terdata, bahkan ada yang belum mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah. Saya berharap bantuan sembako yang ada saat ini sedikit banyak bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Virus Corona,” harap Johny Ng.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here