Silaturahmi, AHB Lakukan Komunikasi Politik Dengan Ketua Partai Gelora Kaltim

0
135

Kabargupas.com, SAMARINDA – Tokoh pengusaha Kota Minyak yang juga bakal calon (Bacalon) Wali Kota Balikpapan Ir. H. Ahmad Basir (AHB), jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Balikpapan 2020, terus melakukan silaturahmi dengan para tokoh di Kalimantan Timur.

Kali ini, silaturahmi dilakukan Bendahara DPD Partai Nasdem Balikpapan ini dengan mengunjungi tokoh Kalimantan Timur (Kaltim) yang juga Wakil Gubernur Kaltim H. Hadi Mulyadi di Rumah Dinas Wakil Gubernur Jalan Milono I Samarinda, Minggu (28/06/2020), siang tadi.

Selain meningkatkan tali silaturahmi, kunjungan AHB ke Ketua DPW Partai Gelora di Kota Tepian ini, juga bertujuan untuk melakukan komunikasi politik jelang Pilkada Balikpapan 9 Desember 2020 mendatang.

“Kedatangan saya ke kediaman Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim hari ini dalam rangka silaturahmi. Alhamdulillah semua berjalan cair. Sambutan beliau sangat luar biasa,” ujar AHB usai pertemuan.

AHB juga tidak menampik jika kunjungannya ke Hadi Mulyadi tidak sekadar bersilaturahmi, namun juga ada kaitannya dengan Pilkada Balikpapan 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya tidak menampik jika kunjungan ini ada kaitannya dengan Pilkada Balikpapan mendatang,” terang AHB.

Dia menambahkan, sebagai Wagub Kaltim dan tokoh politik, apalagi Ketua Partai Gelora Kaltim, tentu arahan dan nasihatnya sangat diharapkan dalam menyongsong Pilkada Balikpapan.

“Sebagai Wagub Kaltim dan tokoh politik, apalagi Ketua DPW Partai Gelora Kaltim, tentunya, tujuan saya berkunjung untuk bersilaturahmi guna mendapatkan nasihat beliau,” tambahnya.

“Alhamdulillah, Pak Wagub menyambut baik dan kami berdiskusi sangat cair. Harapannya, tentu bagaimana kami dan Partai Gelora bisa bersama sama membangun Balikpapan ke depan semakin baik,” tandas AHB.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here