RDP Komisi I, Johny NG Minta Perizinan Jangan Dipersulit

0
450

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Komisi I DPRD Balikpapan menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan sejumlah mitra kerjanya di ruang komisi Kantor DPRD Jalan Jenderal Sudirman Balikpapan, Selasa (07/07/2020).

Rapat yang dipimpin Ketua Komisi I DPRD Balikpapan Johny NG didampingi para wakil, sekretaris dan anggota Komisi I DPRD Balikpapan, RDP menghadirkan perwakilan dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Balikpapan, Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (DPMPT) Balikpapan, serta Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang (DPPR) Balikpapan.

Ketua Komisi I DPRD Balikpapan Johny NG mengatakan, RDP yang digelar bersama mitra kerja Komisi I DPRD Balikpapan ini dalam rangka koordinasi terkait pembahasan anggaran 2021 mendatang.

“Jadi kita hanya minta masukan-masukan dulu, anggaran-angaran apa saja yang mau diajukan di tahun 2021. Tadi yang hadir ini pak Robi dari BKD, dari DPPR ada pak Safarudin, yang mewakili dari DPMPT itu ada ibu Amdar,” kata Johny NG usai RDP.

Dia menambahkan, mereka sudah menyampaikan semua program untuk 2021. Di rapat tadi juga dibicarakan panjang lebar soal perizinan dan lainnya.

“Untuk masalah perizinan dan lain-lain, kami mohon jangan dipersulit mengingat dampak dari pandemi Covid-19 sangat berpengaruh dengan perekonomian di Balikpapan. Oleh karena itu, perizinan dipermudah bagaimana ekonomi supaya berjalan, kita akan kurangi pengangguran, menambahkan pendapatan asli daerah (PAD),” pesan Johny NG.

“Komisi I DPRD Balikpapan sebagai mitra mereka akan tetap membackup ini semua, baik masalah anggaran, mana yang membuat inovasi untuk meningkatkan PAD Kota Balikpapan,” pungkas politisi Partai Golkar Balikpapan ini.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here