Kapolda Herry Tandatangani Memori Serah Terima Jabatan

0
508

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Usai mengikuti tradisi penyambutan, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., langsung menuju ruang Rupatama Markas Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Mapolda Kaltim) Jalan Syarifuddin Yoes Balikpapan untuk melaksanakan kegiatan paparan laporan kesatuan, Rabu (02/09/2020).

Selain penyampaian laporan kesatuan, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan memori serah terima jabatan Kapolda Kaltim yang dilakukan oleh
Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si dan Irjen Pol Muktiono.

Dalam sambutannya, Irjen Pol. Muktiono menyampaikan situasi dan kinerja Polda Kaltim secara umum, ia juga memperkenalkan satu persatu para Pejabat Utama Polda Kaltim dan Kapolres jajaran kepada Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si.

Jenderal bintang dua yang kini menjabat sebagai Kadiv TIK Polri tersebut memuji Kapolda Kaltim yang baru karena memiliki sejumlah prestasi dan yakin Irjen Pol. Herry dapat mempertahankan Kaltim sebagai wilayah yang aman, damai dan kondusif.

Selanjutnya Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., dalam kesempatan tersebut juga mengungkapkan rasa bangganya bisa dipercayai untuk memimpin Polda Kalimantan Timur.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengatakan, rangkaian penyambutan dan serah terima Kapolda baru dilaksanakan secara sederhana dengan memperhatikan protokol kesehatan mengingat situasi pandemi Covid-19.

“Rangkaian penyambutan dan serah terima Kapolda baru ini dilaksanakan secara sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata Ade Yaya. (*/red)

Sumber: Humas Polda Kaltim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here