Tujuh Jam Lebih Rahmad-Thohari Jalani Pemeriksaan Kesehatan

0
484

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Hari pertama pemeriksaan kesehatan bagi bakal pasangan calon (Paslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud-Thohari Aziz di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan berjalan lancar, Senin (14/09/2020).

Pemeriksaan kesehatan sebagai syarat untuk maju dalam Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) dijalani selama 7 jam lebih, mulai pukul 08.30 hingga 04.00 Wita.

“Banyak yang diperiksa dalam kegiatan ini seperti pemeriksaan bagian tubuh, THT (telinga hidung tenggorokan), gigi, bagian dalam. Secara keseluruhan semua sudah kita jalani,” kata Rahmad Mas’ud usai pemeriksaan kesehatan.

Dia mengungkapkan, hasil dari seluruh pemeriksaan kesehatan ini semua tidak ada masalah, termasuk juga dengan tes narkobanya, semua negatif.

“Semuanya normal, tidak ada masalah. Alhamdulillah hasilnya pemeriksaan kesehatan tadi semua baik,” tambahnya.

“Normal semua, hasil tes narkoba juga negatif. Jadi hasilnya baik semua. Cuma mungkin makannya agak enak, jadi kolesterolnya agak naik. Biasa kan itu masih diambang batas,” ujarnya.

Setelah hari pertama, dijadwalkan hari kedua pemeriksaan kesehatan, Rahmad Mas’ud-Thohari Aziz akan menjalani psikotes yang juga bagian dari syarat pencalonan, Selasa (15/09/2020).

Wakil Wali Kota Balikpapan yang juga Ketua DPD Partai Golkar Balikpapan ini berharap bisa menjalani semua rangkaian pemeriksaan kesehatan dengan baik dan lancar.

“Untuk hari kedua pemeriksaan kesehatan sudah kita persiapkan, tahapannya kita ikuti saja. Kita mengisi soal-soal, mudah-mudahan lancar dan gak ada halangan apapun. Doakan saja ya,” harap pria kelahiran 7 Januari 1979 ini.

“Intinya, semua tahapan pemeriksaan kesehatan ini kita jalani. Doakan saja saya terhindar dari paparan Covid-19,” tutupnya.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here