Silaturahmi, Relawan Warkop Pak RT Siap Menangkan Rahmad-Thohari

0
540

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud-Thohari Aziz maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Balikpapan pada 9 Desember 2020 mendatang, terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan di Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (16/10/2020).

Dukungan ini datang dari Relawan Warung Kopi Pak Rahmad-Thohari atau disingkat Warkop Pak RT, yang secara all out siap memenangkan Rahmad-Thohari menjadi Wali Kota-Wakil Wali Kota Balikpapan 2020-2025.

Sebagai bentuk dukungan, Relawan Warkop Pak RT ini juga menggelar silaturahmi antar relawan RT bertajuk Jumat Barokah di warung kopi Julak Arifin berlokasi di samping Bank BCA Jalan Jenderal Sudirman Pasar Baru Balikpapan.

Dalam silaturahmi ini, Ketua Relawan Warung Kopi Pak RT Katono menyapa warga dan para relawan RT yang hadir dan mampir di warung kopi ini sembari mempersilakan menikmati aneka makanan dan minuman yang sudah disiapkan gratis. Ada rawon, nasi kuning, soto banjar, kopi manis, teh hangat serta lainnya.

“Apa kabar bapak-bapak sekalian, pada sehat semua kan,” sapa Katono kepada warga dan relawan di warung kopi ini.

“Silakan dinikmati soto Banjarnya atau nasi kuning yang enak ini tanpa dipungut biaya alias gratis,” tambahnya.

Mendapat tawaran tersebut, para relawan RT yang hadir di Jumat Barokah ini tak menyia-nyiakan dan langsung memesan serta menyantap aneka makanan dan minuman yang tersedia.

“Soto Banjarnya enak juga ya,” ujar salah satu relawan.

“Untuk hari ini soto Banjarnya dihadiahkan dengan doa saja pak,” jawab Katono.

“Oh terima kasih pak, bagaimana cara kami membalas kebaikan ini,” tanya relawan lainnya.

Katono membalas, cukup dengan mendoakan saja perjuangan Relawan Warkop Pak RT untuk memenangkan Rahmad-Thohari di Pilkada Balikpapan, bisa terwujud.

“Insya Allah pak, semoga Rahmad-Thohari bisa menang,” timpal relawan Warkop Pak RT lainnya.

Lebih lanjut Katono menjelaskan, semakin banyak orang yang mendoakan Rahmad-Thohari, maka semakin besar peluang pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad-Thohari ini menang.

“Doa itu sebuah kekuatan dan semoga Allah SWT mengabulkannya,” tambah Lilik Sismiati Sekretaris Relawan Warung Kopi Pak RT.

Silaturahmi Relawan Warkop Pak RT berlangsung tertib dan penuh kekeluargaan. Selain menikmati aneka makanan dan minuman, kegiatan ini juga jadi ajang berbagi informasi alias komunikasi antar relawan dan pengunjung Warkop Julak Arifin.

“Di Jumat Barokah ini tak sekadar menikmati aneka makanan dan minuman, tetapi juga sebagai wadah komunikasi dan diskusi bagi para relawan untuk memenangkan Rahmad-Thohari menjadi Wali Kota-Wakil Wali Kota Balikpapan periode 2020-2025,” terang Katono.

Selain itu, diskusi juga membahas tentang perkembangan pembangunan Kota Balikpapan, termasuk tentang ajakan untuk memilih pasangan Rahmad-Thohari agar terpilih menjadi Wali Kota-Wakil Wali Kota Balikpapan,” tambahnya.

“Warga Balikpapan sangat cerdas. Jadi kami mengajak seluruh masyarakat, khususnya warga Balikpapan untuk menetapkan pilihannya kepada pasangan Rahmad-Thohari agar menjadi Wali Kota-Wakil Wali Kota Balikpapan,” tutup Katono.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here