Ultah Ke-56, Abdulloh Harapkan Dirinya Bisa Lebih Dewasa

0
325

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan Abdulloh pada Jumat (16/10/2020), merayakan hari jadinya yang ke-56 tahun.

Perayaan hari ulang tahun (Ultah) ke-56 orang nomor satu di jajaran Wakil Rakyat Kota Minyak ini berlangsung sederhana dan penuh keakraban. Acara yang dikemas dalam kegiatan syukuran ini digelar di aula rumah dinas Ketua DPRD Jalan ARS Muhammad Balikpapan.

Syukuran diawali dengan pembacaan doa, serta dirangkai dengan pemotongan kue Ultah. Potongan kue kemudian diberikan kepada istri dan anaknya, lalu kepada Sekwan dan Kabag Umum Sekretariat DPRD Balikpapan serta lainnya.

Di syukuran ini, ucapan selamat Ultah disampaikan masyarakat Balikpapan kepada Abdulloh, baik datang secara langsung ke rumah dinas Ketua DPRD maupun melalui media sosial serta lainnya.

Hadir menyampaikan ucapan selamat, anggota DPRD Balikpapan, tokoh masyarakat dan tokoh agama, tokoh pengusaha hingga belasan wartawan dari perwakilan media massa yang ada di Kota Minyak.

Perwakilan wartawan tak ketinggalan hadir dan memberikan ucapan selamat Ultah ke-56 kepada Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh saat syukuran di rumah dinas Ketua DPRD Balikpapan.

“Selamat Ultah Ketua, semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu,” kata Benny Sanger, perwakilan wartawan yang datang ke lokasi acara untuk menyampaikan ucapan selamat.

Sementara itu, Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh mengatakan, hari ini yakni Jumat 16 Oktober 2020 dirinya genap berusia 56 tahun. Diusia yang sudah tidak muda lagi ini, dirinya berharap di dalam memimpin rumah tangga, keluarga, dan memimpin Kota Balikpapan, khususnya di lembaga DPRD Balikpapan menjadi lebih dewasa, dan lebih matang di dalam berpikir dan mengambil keputusan.

“Hari ini saya genap berusia 56 tahun. Saya berharap di dalam memimpin rumah tangga, keluarga, dan memimpin Kota Balikpapan, khususnya di lembaga DPRD menjadi lebih dewasa, dan lebih matang di dalam berpikir dan mengambil keputusan-keputusan untuk kebaikan bangsa dan negara, khususnya Kota Balikpapan,” kata Abdulloh.

Menurut politisi Partai Golkar Balikpapan ini, jika sebelumnya usia 56 tahun dirinya belum dewasa, belum bisa mengendalikan diri, ke depan mudah-mudahan bisa lebih baik dan bijaksana lagi di dalam memimpin Kota Balikpapan.

“Jika sebelum usia 56 tahun saya belum bisa mengendalikan diri, ke depan mudah-mudahan saya bisa lebih bijaksana lagi di dalam memimpin Kota Balikpapan ini lebih damai, soft dan bisa memuaskan semua pihak,” tutupnya.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here