Bawa Semangat Restorasi, Idha Prahastuti Resmi Gabung di Partai Nasdem

0
495

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Ada yang berbeda dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang digelar DPD Partai Nasdem Balikpapan di Kompleks Perumahan Balikpapan Baru, Rabu (11/11/2020).

Politisi gaek yang juga mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan periode 2009-2014 dan 2014-2019, Idha Prahastuti resmi bergabung di partai berslogan Politik Tanpa Mahar ini.

Resminya Idha Prahastuti bergabung di Partai Nasdem Balikpapan ditandai dengan penyerahan kartu anggota Partai Nasdem Balikpapan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Balikpapan Rizal Effendi disaksikan pengurus dan kader Nasdem Balikpapan.

Kader baru Partai Nasdem Balikpapan, Idha Prahastuti mengatakan, berjuang itu memang sebuah sikap politik. Jadi mulai hari ini (Rabu, red) dirinya tidak bergabung di partai politik manapun kecuali Partai Nasdem.

“Mulai hari ini saya tidak bergabung di partai politik manapun kecuali Partai Nasdem karena di sinilah wadah saya bisa berkomunikasi dengan baik kepada masyarakat. Saya bisa berjuang untuk masyarakat, karena partai satu satunya tanpa mahar adalah Partai Nasdem,” kata Idha Prahastuti.

Jadi, setelah bergabung dengan Nasdem Balikpapan dirinya akan membawa semangat restorasi, semangat perubahan untuk menuju Balikpapan yang lebih baik dan makin baik lagi ke depannya.

Terkait pendukungnya, eks politisi Partai Golkar Balikpapan ini menjelaskan, secara otomatis karena dirinya adalah bagian dari perjuangan partai politik Nasdem, mau tidak mau perintah dan petunjuk partai itulah harus di junjung tinggi.

“Artinya, siapa pun yang berada di belakang saya dan siap bergabung bersama saya tentunya juga akan ikut kemana arah kebijakan saya yang bernaung di Partai Nasdem,” tandas Idha.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Balikpapan, Rizal Effendi menyambut baik bergabungnya Idha Prahastuti di Partai Nasdem Balikpapan. Pihaknya berharap, bergabungnya bekas politisi Partai Golkar Balikpapan ini bisa menambah kekuatan baru bagi Partai Nasdem untuk membangun Balikpapan menjadi lebih baik lagi.

“Menjadi kebanggaan kami Idha Prahastuti bergabung di Nasdem. Mudah-mudahan ini menjadi modal kuat untuk Nasdem Balikpapan berkembang lebih baik lagi di masa mendatang,” ujar Rizal.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here