by

Jadi Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud Siap Dikritik

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Wali Kota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud SE dalam menjalankan pembangunan Kota Balikpapan mengaku siap dikritik oleh masyarakat. Namun, kritikan yang dimaksud adalah kritik yang membangun, bukan kritik yang menghujat.

“Sudah saya bilang, saya minta kepada seluruh masyarakat kalau ingin menjadi pejabat, ingin menjadi publik figur harus siap dikritik. Kita juga sampaikan ke masyarakat, kritiknya juga yang membangun, bukan kritik yang menghujat,” kata Rahmad Mas’ud saat ditemui kabargupas.com usai meninjau Hotel Gran Tiga Mustika, Selasa (02/05/2021) siang.

Menurutnya, berikan saran dan masukan kepada dirinya agar pembangunan kota Balikpapan berjalan baik, sesuai harapan semua masyarakat. Pihaknya yakin masyarakat bijaksana dalam menyampaikan kritiknya.

“Apalagi demokrasi, usulan dan gagasan sepanjang untuk kebaikan membangun kota Balikpapan kita terima semua,” tambahnya.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat Balikpapan untuk tetap menjaga persatuan, dan menjaga kota Balikpapan. Artinya, toleransi dan keberagaman di Balikpapan seperti berbagai suku dan agama yang ada disini, itu modal utama untuk menjaga kota Balikpapan.

Terkait persoalan banjir yang kerap menghantui masyarakat di Balikpapan, politisi Partai Golkar Balikpapan ini menegaskan, jika persoalan banjir menjadi salah satu program prioritas yang harus dituntaskan karena masuk dalam visi misi saat kampanye lalu.

“Itu kan jadi salah satu program visi misi kami kan. Program prioritas, salah satunya menuntaskan banjir,” tutupnya.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed