by

Bandara SAMS Sepinggan Vaksin 50 Masyarakat Sekitar

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Dukung program percepatan vaksinasi Covid-19, Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan berkolaborasi dengan para stakeholder menyelenggarakan program vaksinasi sebanyak 50 dosis ditujukan kepada masyarakat sekitar bandara.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kantor PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan yang dihadiri oleh Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Balikpapan, Perwakilan dari Lanud Dhomber, Kepala Polsek Bandara dan Perwakilan Kantor Otoritas Bandara Wilayah VII. Program vaksinasi ini merupakan salah satu upaya untuk mendukung target Pemerintah dalam kegiatan vaksinasi serta bentuk komitmen dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Balikpapan.

General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Barata Singgih Riwahono mengatakan, program vaksinasi hari ini ditujukan untuk masyarakat umum dengan jumlah 50 dosis, merupakan penyuntikan vaksin dosis pertama Sinovac.

“Vaksinasi hari ini diperuntukkan bagi warga sekitar bandara dengan jumlah vaksin sebanyak 50 dosis untuk penyuntikan vaksin pertama Sinovac,” kata Barata melalui siaran resminya, Selasa (10/08/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Barata juga menyampaikan, sentra vaksinasi di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan juga sudah tersedia untuk calon penumpang sejak 5 Juli 2021 lalu.

“Hingga 9 Agustus 2021 sentra vaksinasi di Bandara SAMS Sepinggan mencatat telah melayani vaksinasi dosis pertama kepada calon penumpang sebanyak 4.507 orang,” pungkasnya.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed