by

Genap 10 Tahun, Partai NasDem Balikpapan Target 3 Besar di 2024

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Partai Nasdem juga digelar Partai NasDem Balikpapan di Sekretariat DPD Partai Nasdem Ruko Centra Eropa 3 Jalan Belakang Mall Balikpapan Baru (BB) Blok AC/4 RT. 22. Kelurahan Damai, Balikpapan Selatan, Kamis (11/11/2021).

Kegiatan yang dipimpin Ketua DPD NasDem Balikpapan Ir. H. Ahmad Basir ini berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan. Hadir pembina Partai NasDem Balikpapan yang juga mantan Wali Kota Balikpapan H. Rizal Effendi, para kader dan simpatisan Partai NasDem Balikpapan.

Perayaan HUT ke-10 Partai NasDem di Balikpapan ini, diawali dengan rapat internal, yang dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada sejumlah anak yatim-piatu dari salah satu panti asuhan di Balikpapan. Pemotongan kue ulang tahun dan tumpeng menandai 10 tahun Partai NasDem berkiprah dan berjuang untuk kepentingan masyarakat.

Ketua DPD Partai NasDem Balikpapan Ir. H. Ahmad Basir mengatakan, tepat 11 November 2021 hari ini Partai NasDem genap berusia 10 tahun. Sepuluh tahun atau 1 dekade, perjuangan Partai NasDem untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat melalui gerakan politik.

“Dimana Partai NasDem kita tahu bahwa sejak awal berdiri 10 tahun yang lalu, sampai sekarang berkomitmen untuk berjuang ingin merestorasi Indonesia, untuk kehidupan politik kenegaraan yang lebih baik ke depan,” kata Ahmad Basir, dalam jumpa pers perayaan HUT ke-10 Partai NasDem.

Menurut Ahmad Basir yang akrab disapa AHB ini, Partai NasDem selalu berkomitmen untuk berjuang tanpa mahar, yang selalu digaungkan dari awal hingga sekarang.

Suasana jumpa pers perayaan 10 tahun Partai NasDem di Sekretariat DPD Partai NasDem Balikpapan, Jalan Belakang Mall Balikpapan Baru, Kamis (11/11/2021).

“Saya selaku Ketua DPD Partai NasDem Balikpapan mengharapkan dengan 10 tahun Partai NasDem ini ke depan semakin jaya, semakin maju dan tetap konsisten memperjuangkan politik tanpa maharnya sehingga melahirkan pemimpin yang benar-benar berpihak kepada masyarakat,” ungkap AHB.

Yang kedua, jelas AHB, pihaknya mengajak kepada seluruh kader Partai NasDem, struktur kepengurusan Partai NasDem untuk bersama-sama, berjuang bersama, untuk memperjuangkan apa yang menjadi hak-hak seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Balikpapan.

“Jadi hari ini, kita lagi bersenang, lagi bergembira karena Partai NasDem sudah berulang tahun yang ke-10. Dan Alhamdulillah, mudah-mudahan tahun 2024, Partai NasDem kembali mendapat kepercayaan dan ada di hati masyarakat, khususnya warga Balikpapan sehingga target nanti di 2024 untuk di Balikpapan kita bisa masuk minimal 3 besar,” katanya.

Untuk di nasional, harap AHB, sesuai dengan arahan dari Ketua Umum, Partai NasDem di 2024 bisa masuk di 3 besar. Target ini menjadi pegangan untuk perjuangan ke depan bahwa Partai NasDem berjuang untuk kepentingan masyarakat.

“Sampai saat ini, arahan dari Ketua Umum DPP Partai NasDem, kita diminta seluruh kepengurusan kader Partai NasDem untuk senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat dan bersama-sama masyarakat menyerap apa yang menjadi aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan,” jelas AHB.

“Keinginan masyarakat merupakan dasar perjuangan Partai NasDem. Partai NasDem selalu berkomitmen bahwa perjuangannya dari rakyat untuk rakyat. Itu jadi salah satu arahan yang sering disampaikan oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Kakak Surya Paloh,” pungkasnya.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed