by

Hadiri Malam Anugerah BFF 2022, Abdullah Serahkan Penghargaan

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Apresiasi diberikan Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud dan Ketua DPRD Balikpapan Abdullah atas penyelenggaraan Balikpapan Film Festival 2022 melalui Malam Anugerah Balikpapan Festival yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Jalan Syarifuddin Yoes Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (26/06/2022).


Hal itu disampaikan Rahmad Mas’ud dan Abdulloh saat menghadiri rangkaian acara tersebut bersama sejumlah pejabat utama Pemkot Balikpapan dan Wakil Ketua DPRD Balikpapan Subari, serta tamu undangan lainnya yang digelar Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Balikpapan.


Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh menyerahkan secara simbolis penghargaan untuk nominasi sutradara terbaik yakni kepada Muhammad Jaya dari Samarinda.


Ketua DPRD Balikpapan Abdullah mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi atas terselenggaranya Malam Anugerah Balikpapan Festival yang merupakan rangkaian dari kegiatan Balikpapan Film Festival (BFF) 2022.


“Festival film yang sudah digelar selama beberapa tahun ini merupakan bukti bahwa Balikpapan memiliki talenta di bidang seni peran,” kata Abdullah.

Festival film ini, menurut Abdulloh, merupakan bukti bahwa Balikpapan memiliki talenta di bidang seni peran sekaligus sumber daya manusia yang mumpuni untuk menghasilkan karya seni.


“Film sebagai salah satu hasil budaya telah memegang peranan penting dalam perekonomian nasional. Oleh karena itu pemerintah memasukkan film sebagai salah satu sektor ekonomi kreatif, termasuk di daerah,” tutup politisi Partai Golkar Balikpapan ini.

Penulis: Ipon
Sumber: Humas Sekretariat DPRD Balikpapan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed