by

Kapolda Gowes Bareng Pangdam dan SKK Migas

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Gowes bersama guna menjalin sinergitas dan menjaga stamina tubuh dilaksanakan Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., bersama Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo dan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Perwakilan Kalimantan dan Sulawesi (Kalsul), Sabtu (03/09/2022) pagi tadi.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Yusuf Sutejo mengatakan, olahraga bersepeda atau sering disebut dengan “Gowes” ini memang rutin dilakukan oleh Polda Kaltim. Selain menjaga kesehatan, Gowes juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi Kamtibmas di daerah, khususnya di kota Balikpapan.

“Gowes rutin seperti ini membuat tubuh menjadi sehat dan fit, sehingga dalam melaksanakan tugas juga dapat lebih maksimal. Selain itu, kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi sehingga terwujud sinergitas dan soliditas guna membangun kinerja yang lebih baik,” kata Yusuf.

Perwira polisi berpangkat tiga melati di pundak ini juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya warga Kaltim untuk tetap menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi COVID-19 dengan berolahraga namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat, khususnya warga Kaltim untuk menjaga kesehatan atau imunitas tubuh di tengah pandemi COVID-19 dengan berolahraga namun tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutup Yusuf.

Penulis: Wahyu Sugiarto
Sumber: Humas Polda Kaltim

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed