by

Kunjungi Pasar Sepinggan Balikpapan, Presiden Jokowi Serahkan Bantuan

-Nasional-1,291 views

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dalam lawatannya ke Balikpapan juga mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada pedagang Pasar Tradisional Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (31/01/2022).

Kedatangan Presiden Jokowi di Pasar Sepinggan Balikpapan, mendapat sambutan antusias dari para pedagang dan warga sekitar pasar tradisional di wilayah Balikpapan Selatan ini.

Meski kondisi cuaca terik di sekitar Pasar Sepinggan Balikpapan, tak menyurutkan para pedagang dan warga sekitar untuk melihat dan bertemu orang nomor satu di republik ini.

Pedagang Pasar Sepinggan Balikpapan Yani mengaku senang dengan kedatangan Presiden Jokowi di Pasar Sepinggan Balikpapan. Apalagi dirinya sempat melihat dari dekat Presiden Jokowi saat menemui dan menyerahkan bantuan kepada pedagang Pasar Sepinggan Balikpapan.

“Sangat senang sekali bisa bertemu Bapak Presiden Jokowi. Apalagi tadi juga menyerahkan bantuan kepada para pedagang,” kata Yani ditemui media ini usai kegiatan.

Hal sama juga disampaikan Halijah, pedagang sembako di Pasar Sepinggan Balikpapan ini juga mengaku senang atas kedatangan Presiden Jokowi di Kota Balikpapan. Menurutnya, kedatangan Jokowi di Pasar Sepinggan ini suatu kejutan. Kedatangan Presiden Jokowi datang menemui pedagang ini adalah kali pertama dilakukan di Pasar Sepinggan Balikpapan.

“Kedatangan Bapak Presiden Jokowi ke Pasar Sepinggan Balikpapan ini diketahui melalui media massa. Selanjutnya ada persiapan dari tim istana kepresidenan di pasar ini,” ujar Halijah.

Kunjungan Presiden Jokowi di Pasar Sepinggan Balikpapan dan menyerahkan bantuan kepada pedagang pasar ini adalah salah satu rangkaian kegiatannya di Balikpapan. Usai menyerahkan bantuan, Jokowi mengikuti acara Pelantikan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) masa khidmat 2022-2027 di Balikpapan Sport and Convention Centre (BSCC) Dome Jalan Ruhui Rahayu I Balikpapan Selatan.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed