by

Pasca Pandemi, ACE Optimistis Traffic Penjualan Meningkat

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Pelonggaran kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Balikpapan sangat berpengaruh terhadap traffic penjualan produk di ACE Hardware Balikpapan, Kalimantan Timur.

Store Operational Manager ACE Balikpapan Permai Abdul Rohman mengatakan, terkait pelonggaran PPKM yang diberikan pemerintah tentunya sangat berpengaruh terhadap traffic customer ACE yang sebelumnya, yakni waktu pandemi ada penjagaan atau protokol kesehatan yang cukup ketat.

“Sekarang, dengan adanya pelonggaran PPKM ini, customer ACE semakin banyak, baik yang sekadar berkunjung atau mencari berbagai kebutuhan rumah tangganya, terlebih di ACE Living Plaza Balikpapan yang notabene mall, dan sangat terdampak atau berpengaruh terhadap pengunjungnya,” kata Abdul Rohman, saat ditemui Kabargupas.com, belum lama ini.

Menurut Abdul Rohman, perbandingan sebelum dan sesudah pandemi terhadap customer ACE, yang pasti ketika customer diberi kelonggaran (di sisi kepercayaan customer terhadap kondisi yang sedang berjalan), semakin mudah bagi customer berkunjung ke ACE Balikpapan Permai (BP) maupun Living Plaza.

“Kami juga optimistis pasca pandemi COVID-19, penjualan produk di ACE makin meningkat. Intinya, teriring dengan customer kita untuk berkunjung, pasti sangat berdampak terhadap traffic itu sendiri dan semakin mudahnya customer dibuka jalan atau kelonggaran oleh pemerintah, membuat kita optimis untuk mengejar lagi apa yang sudah tertinggal di masa-masa pandemi,” ungkapnya.

Pria asal Jakarta ini berharap, dimudahkannya atau dilonggarkannya PPKM terkait dengan pandemi ini, customer semakin banyak yang berkunjung, pastinya pangsa pasarnya juga semakin lebar dan terbuka.

“Kita berharap pasca pandemi ini, masyarakat tidak perlu khawatir, terutama di ACE Hardware sendiri, selama pandemi itu tetap menjaga atau turut serta mensukseskan program dari pemerintah, ya kita selalu menyarankan customer untuk mengikuti aturan-aturan yang berlaku,” ujar Abdul Rohman.

“Kami juga menyediakan masker, waktu masker masih sangat diwajibkan dan saat ini untuk di dalam ruangan masker harus tetap digunakan. Kalau customer tidak membawa masker, kami menyediakan masker gratis bagi pengunjung,” pungkasnya.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed