by

Pembangunan Sekolah dan Rumah Sakit di Baltim Minta Direalisasikan

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Dilantiknya H. Rahmad Mas’ud sebagai Wali Kota Balikpapan yang baru menggantikan Rizal Effendi, berbagai harapan disampaikan masyarakat. Hal itu dilakukan agar pembangunan Kota Balikpapan lebih baik dan dari tahun sebelumnya.

Wakil Ketua DPRD Balikpapan yang Wakil Rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Balikpapan Timur, Subari menaruh harapan besar kepada Rahmad Mas’ud yang melanjutkan tongkat kepemimpinan dari Rizal Effendi untuk membangun Balikpapan hingga 2024 mendatang.

“Dengan pemimpin yang baru (H. Rahmad Mas’ud) pembangunan di Balikpapan, khususnya di wilayah Kecamatan Balikpapan Timur dapat terlaksana dengan maksimal sesuai dengan visi dan misinya saat kampanye kemarin,” kata Subari saat ditemui Kabargupas.com, belum lama ini.

Adapun pembangunan yang menjadi perhatian di wilayah Balikpapan Timur (Baltim), tambah Subari, diantaranya sarana dan prasarana pendidikan (pembangunan gedung sekolah), rumah sakit, penanganan banjir, serta lainnya.

“Kita berharap pembangunan sekolah harus segera dilakukan, mengingat kebutuhan sekolah di Balikpapan Timur sangat mendesak, baik SD, SMP maupun SMA sederajat,” ungkapnya.

Sesuai dengan visi misinya, tambah politisi PKS Balikpapan ini, pihaknya berharap tidak hanya pembangunan sekolah, namun pembangunan rumah sakit juga harus segera realisasikan. Pasalnya, di Balikpapan Timur rumah sakit yang menjadi kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan saat ini sudah sangat mendesak.

“Pembangunan rumah sakit di Balikpapan Timur dan BPJS Kesehatan gratis seperti yang dijanjikan saat kampanye itu juga sangat ditunggu masyarakat Balikpapan Timur,” tutupnya.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed