by

Pemerataan Infrastruktur Teknologi Broadband, Telkomsel Ajak Pelanggan Migrasi USIM 4G

Kabargupas.com, MAKASSAR – Telkomsel Pamasuka hadirkan berbagai macam program dan undian berhadiah menarik bagi pelanggan setianya. Program yang diadakan merupakan wujud komitmen Telkomsel untuk memberikan apresiasi dan pelayanan yang terbaik serta menghadirkan berbagai pilihan layanan paket yang menunjang gaya hidup digital.

Executive Vice President East Area Sales Telkomsel Andri Wibawanto mengatakan, mulai Tukar POIN dengan berbagai macam hadiah, Migrasi USIM 4G, Cashback di Aplikasi MyTelkomsel, beragam pilihan paket entertainment dan paket digital, Weekend Deal hingga Surprise Deal, secara khusus diadakan bagi pelanggan Telkomsel yang setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

“Program Tukar POIN yang sedang berlangsung saat ini adalah POIN Gemilang Combo Sakti dan Rejeki POIN OMG,” kata Andri Wibawanto melalui siaran resminya, belum lama ini.

Dia menambahkan, cukup dengan pembelian Paket OMG atau Paket Combo Sakti dan menukar 1 POIN, maka pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa sepeda motor, sepeda lipat, dan pulsa total jutaan rupiah. Periode program mulai 1 Februari hingga 31 Maret 2021 dan dikhususkan bagi pelanggan Telkomsel di wilayah Kalimantan, Sulawesi, Papua, dan Maluku.

Program selanjutnya adalah migrasi 4G yaitu bagi pelanggan yang masih menggunakan kartu SIM lama untuk bisa beralih menggunakan kartu USIM 4G.

“Dengan beralih ke jaringan 4G LTE Telkomsel, maka pelanggan akan mendapatkan layanan data yang lebih cepat dan lebih stabil. Aktifitas digital seperti download, upload, streaming video, hingga bermain game online menjadi lebih nyaman ketika menggunakan jaringan 4G,” tambah Andri.

Andri menjelaskan, Telkomsel juga mempermudah dan menyediakan berbagai metode yang dapat dipilih oleh pelanggan untuk dapat menikmati konektivitas 4G ini. Bagi pelanggan yang belum menikmati jaringan 4G, pelanggan dapat melakukan ganti kartu 4G Telkomsel dengan cara yang sangat mudah. Pelanggan dapat menukarkan kartu 4G di GraPARI  atau MyGraPARI terdekat.

“Permintaan ganti kartu 4G pun dapat dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel, Call Center 188, Facebook dan Twitter , Virtual Asistant (VA)  Telkomsel yang selanjutnya kartu 4G tersebut akan dikirimkan ke alamat pelanggan,” tukasnya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah melakukan penggantian kartu dari non 4G ke kartu 4G, tambah Andri, pelanggan akan mendapatkan tambahan kuota 4G sebesar 30GB untuk kartu yang masa aktifnya lebih dari 6 bulan serta penggunaan lebih dari Rp 100.000.

Sedangkan bagi pelanggan dengan kartu yang masa aktifnya lebih dari 3 bulan dan penggunaan lebih dari Rp 100.000 mendapat tambahan kuota 4G sebesar 15GB. Hanya dengan  biaya Rp 10 pada saat proses migrasi kartu berhasil pelanggan akan  mendapatkan tambahan kuota 4G tersebut.

Telkomsel juga menghadirkan Program Racing Digital Music Application, yang ditujukan bagi para pencinta musik digital. Cukup dengan berlangganan aplikasi musik digital, seperti Spotify, Joox, Langit Musik, Deezer, atau Wesing, maka pelanggan Telkomsel berkesempatan mendapatkan hadiah saldo LinkAja senilai total belasan juta rupiah.

Selain itu, Telkomsel juga menawarkan promo Nada Sambung Pribadi (NSP) seharga nol rupiah untuk 7 hari berlangganan.

Dimasa normal baru ini membuat banyak aktivitas yang harus dilakukan secara jarak jauh untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Menyikapi kondisi ini, Telkomsel menghadirkan Paket Combo Sakti yang dapat mengakomodir kebutuhan pelanggan, mulai dari telepon, SMS, dan internet. Dengan harga yang kompetitif dan kuota yang melimpah, Combo Sakti dapat menjadi solusi berkomunikasi di masa pandemi ini.

“Selain itu paket Weekend Deal dan Surprise Deal dengan kuota unlimited, memberikan akses medsos, browsing, gaming, dan streaming tanpa perlu rasa khawatir kehabisan kuota,” imbuhnya.

Sementara itu, Vice President Consumer Sales Telkomsel  Area Pamasuka Agustiyono menambahkan, saat ini pelanggan Telkomsel di Area Pamasuka mencapai lebih dari 34,6 juta pelanggan dan 18,1 juta diantaranya merupakan pelanggan yang aktif memanfaatkan berbagai layanan digital. Pihaknya akan terus mendorong pelanggan di Pamasuka untuk mengadopsi layanan digital guna mendukung aktivitas keseharian.

“Kami yakin bahwa bisnis digital ke depannya akan terus tumbuh selaras dengan komitmen kami sebagai leading digital telco company yang menghadirkan beragam inovasi dan layanan digital. Dengan jumlah outlet lebih dari 92.000, jumlah reseller lebih dari 167.000, 18 titik GraPARI, 80 titik GraPARI Mitra, dan 36 titik MyGraPARI yang tersebar di wilayah Pamasuka, kami akan terus memastikan kenyamanan pelanggan dalam beraktivitas digital,” tutup Agustiyono.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed