by

Peroleh Kontrak Baru di Berau, Transkon Jaya Jadi Single Provider

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Mengawali penghujung kuartal ketiga di tahun 2021, PT Transkon Jaya Tbk kembali berhasil memperoleh kontrak baru. Proyek baru ini sekaligus menjadikan PT Transkon Jaya sebagai single provider di site customer mereka yang merupakan sebuah perusahaan pertambangan terkemuka di Indonesia.

Corporate Secretary PT Transkon Jaya Tbk Alexander Syauta mengatakan, proyek ini beroperasi di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur dengan durasi tiga tahun.

“Dalam kontrak ini, PT Transkon Jaya menyewakan lebih dari 50 unit kendaraan yang nantinya akan digunakan sebagai penunjang kegiatan operasional di area pertambangan,” kata Alexander Syauta melalui siaran resminya, Jumat (17/09/2021).

Dia menambahkan, diperolehnya kontrak senilai lebih dari Rp 40 miliar ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi PT Transkon Jaya karena telah berhasil menggantikan pesaing sehingga mampu menjadi single provider bagi customer.

“Melalui kontrak ini, kualitas yang diberikan oleh PT Transkon Jaya terbukti sangat baik terutama dalam pelayanannya menyediakan kendaraan operasional di area pertambangan,” terangnya.

Menurutnya, PT Transkon Jaya menyadari bahwa pelayanannya di bidang penyediaan transportasi memegang peranan penting dalam keselamatan dan keamanan mobilitas karyawan di area pertambangan yang medannya sulit dilalui, serta kualitas pelayanan akan sangat berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

“Oleh sebab itu perusahaan selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam menjaga dan meningkatkan standar kualitas pelayanannya, sehingga mampu mendapatkan, bahkan mempertahankan kepercayaan yang diberikan customer kepada PT Transkon Jaya,” tutupnya.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed