by

Pertamina Serahkan 1690 Paket Sembako Kepada AMT Kalimantan

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Sebanyak 1690 paket lebaran diserahkan secara serentak oleh Pertamina Marketing Operation Regional (MOR) Kalimantan kepada Awak Mobil Tangki (AMT) di seluruh Kalimantan.

Paket lebaran berupa sembako diserahkan secara simbolis oleh Executive General Manager Regional Kalimantan Freddy Anwar dan jajaran manajemen lainnya kepada perwakilan AMT, baik AMT BBM, Avtur, maupun AMT tangki LPG di Integrated Terminal Balikpapan, Kamis (13/05/2021).

Dalam pelaksanaan Satgas Ramadan dan Idulfitri 1442 Hijriyah, Pertamina memiliki tiga tema besar yakni Pertamina Melayani, Pertamina Mendistribusi, dan Pertamina Berbagi.

Kegiatan ini merupakan wujud dari kegiatan Pertamina Berbagi, di mana AMT sebagai tulang punggung Pertamina untuk mengantarkan energi ke seluruh lembaga penyalur yang ada di Kalimantan.

Executive General Manager Regional Kalimantan Freddy Anwar mengatakan, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi yang diberikan oleh AMT selama ini.

“Bagaimana kita bisa memberikan sesuatu frontliner kita yang selama ini sudah bekerja keras mengantarkan energi hingga ke masyarakat bisa berjalan baik. Saya mengucapkan terima kasih dan bangga kepada seluruh AMT atas kontribusinya,” kata Freddy.

Menurut Freddy, penyerahan paket lebaran kepada AMT ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun. Begitu pula penyerahan zakat dan sedekah yang dikumpulkan oleh Badan Dakwah Islam dan BAZMA Pertamina MOR Kalimantan.

Penyerahan santunan dan pendistribusian zakat kepada mustahiq telah dilaksanakan sehari sebelumnya dengan sasaran kepada masyarakat, khususnya para mustahiq yang berada di ring 1 wilayah kerja MOR Kalimantan.

“Walaupun Covid-19 masih ada di sekitar kita, jangan jadikan hal tersebut sebagai penghalang untuk tetap berbagi dengan sesama, terlebih saat bulan Ramadan ini,” tutup Freddy.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed