by

Relawan Anies Kaltim Audiensi ke NasDem Balikpapan

-Politik-2,319 views

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Sebagai bentuk dukungan terhadap Anies Baswedan yang dicalonkan Partai NasDem sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang, relawan Anies (Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera) DPW Kaltim melakukan audiensi ke DPD Partai NasDem Balikpapan di Gedung Ungu Jalan Z.A Maulani Kelurahan Sungai Nangka, Balikpapan Selatan, Kamis (13/10/2022).

Rombongan relawan Anies Kaltim yang dipimpin Sekretaris Anies DPW Kaltim, Lukman pada kegiatan ini, diterima langsung Ketua DPD Partai NasDem Balikpapan H. Ahmad Basir didampingi Sekjen DPD Partai NasDem Balikpapan Ahmad Yani.

Dalam pertemuan ini, relawan Anies Kaltim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai NasDem yang telah memilih Anies Baswedan sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Relawan Anies Kaltim juga siap mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden agar Indonesia menjadi lebih baik dan sejahtera.

“Atas dipilihnya Anies Baswedan oleh Partai NasDem, maka Anies Kaltim siap memberikan dukungan dan siap memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden di Pemilu 2024 mendatang,” kata Lukman.

Suasana pertemuan antara relawan Anies Kaltim bersama H. Ahmad Basir di Sekretariat DPD NasDem Balikpapan, Kamis (13/10/2022).

Dia menambahkan, Anies DPW Kaltim terbentuk sejak Juli 2022 lalu dan eksis mendukung Anies Baswedan yang dipilih Partai NasDem sebagai calon Presiden Republik Indonesia di Pemilu 2024.

“Saat ini, untuk aktivitas relawan Anies Kaltim baik, untuk melakukan konsolidasi dan komunikasi internal maupun eksternal, kami bertempat di salah satu ruko di kawasan Balikpapan Permai, yang dipinjamkan kepada salah satu pembina untuk kegiatan mendukung Anies di 2024 mendatang,” ungkap Lukman.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Balikpapan, H. Ahmad Basir menyambut baik kedatangan relawan Anies Kaltim di DPD Partai NasDem Balikpapan sebagai wujud dukungan terhadap Anies Baswedan sebagai calon Presiden yang dipilih Partai NasDem untuk Pemilu 2024 mendatang.

“Kami sangat berterima kasih kepada relawan Anies Kaltim yang mendukung Anies Baswedan sebagai calon Presiden yang diusung Partai NasDem untuk Pemilu 2024. Semoga dukungan ini dapat mengantarkan Pak Anies menjadi Presiden,” kata Ahmad Basir yang biasa disapa AHB ini.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed