by

Sekretariat NasDem Balikpapan Diresmikan, Ini Kata Isran Noor

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Kaltim Dr. Ir. Isran Noor didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Balikpapan Ir. H. Ahmad Basir meresmikan sekretariat baru di Jalan Manunggal Kelurahan Damai, Kecamatan Balikpapan Selatan, Sabtu (28/05/2022).

Peresmian kantor ini juga dihadiri langsung oleh Pietra Paloh selaku Dewan Pakar DPP Partai NasDem dan juga Ketua Dewan Pakar DPP GARPU, Wakil Ketua Umum DPP GARPU, M. Raja Sihotang, Sekretaris DPW Partai NasDem Kaltim, para Ketua DPD Partai NasDem se-Kaltim, serta ratusan kader dan simpatisan Partai NasDem Balikpapan.

Ketua DPW Partai NasDem Kaltim Isran Noor mengatakan, DPW NasDem Kaltim pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang tidak mengusulkan Calon Presiden (Capres) dan Cawapres. 

“Seluruh mekanisme Capres dan Cawapres yang akan maju pada Pilpres 2024 mendatang, kami serahkan sepenuhnya kepada Surya Paloh selaku Ketum DPP NasDem,” kata Isran Noor, saat ditemui wartawan usai peresmian.

Ketua DPD Partai NasDem Balikpapan Ir. H. Ahmad Basir menambahkan, pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, NasDem Balikpapan menargetkan menang dengan komposisi 7 anggota DPRD Balikpapan, 2 anggota DPRD Kaltim dan 1 anggota DPR RI.

“Partai NasDem Balikpapan pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang harapannya menang. Targetnya 7 anggota di DPRD Balikpapan, 2 DPRD Kaltim dan 1 DPR RI. Untuk di Balikpapan, kami berharap bisa dapat 1 fraksi,” ujar Ahmad Basir yang akrab disapa AHB ini.

Ketua DPW Partai NasDem Kaltim Isran Noor bersama Ketua DPD Partai NasDem Balikpapan Ahmad Basir melakukan pemotongan pita tanda diresmikannya Kantor Sekretariat DPD Partai NasDem Balikpapan, Sabtu (28/05/2022).

Dengan 1 fraksi di DPRD Balikpapan, tambah AHB, setidaknya Partai NasDem bisa mengusung Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan. Selain itu, NasDem ke depan juga tidak akan menjadi oposisi tapi akan bersama-sama dengan pemerintah membangun Kota Balikpapan.

Sementara itu, Dewan Pakar DPP Partai NasDem dan juga Ketua Dewan Pakar DPP Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) Pietra M Paloh mengatakan, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih bisa hadir di acara ini. Dirinya hadir bukan untuk memberikan arahan, karena dirinya merasa belum layak untuk memberikan arahan. 

Dirinya hanya bisa memberikan dukungan kepada seluruh pengurus dan kader DPD Partai NasDem Balikpapan agar ke depan bisa jadi lebih baik lagi dan bisa bermanfaat bagi warga Balikpapan. Ini juga sejalan dengan arahan Ketum Partai NasDem, Surya Paloh.

“Saya menyampaikan ucapan terima dan mendukung seluruh pengurus dan kader Partai NasDem Balikpapan, khususnya para kader muda yang akan maju dalam Pileg 2024 mendatang. Kader Partai NasDem di Kota Balikpapan harus bisa memberikan manfaat bagi warga Kota Balikpapan,” kata Pietra Paloh.

Peresmian Kantor Sekretariat DPD Partai NasDem Balikpapan ini juga dirangkai dengan Launching Pendaftaran Bacaleg 2024 DPD Partai NasDem Kota Balikpapan serta  Silaturahmi dan Halalbihalal Idulfitri 1443 Hijriyah Partai NasDem Balikpapan.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed