by

Silaturahmi, Kapolres Berau Ajak Wartawan Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif

Kabargupas.com, BERAU – Silaturahmi awak media dan jajaran kepolisian digelar Polres Berau, Kalimantan Timur. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka penguatan manajemen media ini digelar di rumah makan Pasundan, Jalan Haji Isa III, Berau, Selasa (06/07/2021).

Kapolres Berau AKBP Anggoro Wicaksono pada silaturahmi ini memperkenalkan diri sebagai Kapolres Berau yang baru.

“Pertemuan ini diharapkan tidak hanya formalitas saja, tetapi juga jadi ajang meningkatkan silaturahmi dan kekeluargaan dengan rekan-rekan wartawan semua,” kata Anggoro.

Anggoro juga mengajak wartawan dan Polres Berau untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dan kondusifitas kota, khususnya di wilayah Kabupaten Berau.

“Polisi dan wartawan diharapkan bisa memberikan sosialisasi dan informasi yang benar kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Anggoro juga mengingatkan awak media, khusus di masa tatanan kehidupan baru ini agar selalu mengedepankan protokol kesehatan secara ketat. Menerapkan 5M dalam setiap aktivitas yakni mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas guna mencegah penyebaran virus corona.

“Untuk kepetingan awak media dalam mendapatkan informasi, silahkan berkoordinasi dengan Humas Polres Berau atau dengan Kasat-Kasat lainnya, tidak harus dengan Kapolres yang sifatnya formal,” tandasnya.

Di tempat terpisah, Humas Polres Berau Suradi mengatakan, selama ini hubungan dan komunikasi antara Polres Berau dan wartawan sudah terjalin baik.

“Semoga, ke depan hubungan yang sudah terjalin baik bisa lebih baik lagi, karena sinergitas dalam memberikan informasi juga sudah berjalan dengan baik,” kata Suradi. (*/sn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed