by

Breaking News! Anggota DPRD Balikpapan Johny Ng Tutup Usia

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Innalilahi wa innailaihi raji’un. Kabar duka datang dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan, Kalimantan Timur. Anggota DPRD Balikpapan dari fraksi Golkar, H.M Johny Ng tutup usia, Kamis (12/05/2022).

Politisi senior Partai Golkar Balikpapan ini meninggal dunia di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan sekitar pukul 16.17 WITA setelah menjalani perawatan akibat sakit yang dideritanya sejak sebulan terakhir.

Kabar duka meninggalnya Johny Ng dibenarkan Aldy Oktavialdi, sahabat Ken Arif, putra almarhum. Menurut Aldy, saat ini sedang dalam proses pemulangan jenazah di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan.

“Benar om, Ko Johny meninggal dunia di Rumah Sakit Pertamina. Sekarang proses pemulangan ke rumah duka,” kata Aldi.

Tak hanya Aldi, kabar duka itu juga dibenarkan Yudi Valen, sesama kader dari Partai Golkar Balikpapan. Yudi mengatakan, dapat kabar meninggalnya Johny Ng dari rekan-rekan, tapi, sebenarnya beliau meninggal dunia sekitar pukul 16.17 WITA, tetapi dari pihak rumah sakit baru menyampaikan informasi tersebut sekitar pukul 19.00 WITA.

Menurut Yudi, sosok Johny Ng adalah orang yang sangat baik sekali, orang yang sangat peduli sekali terhadap sesama teman, sahabat, dan sama siapapun juga sangat perhatian.

“Beliau kalau melakukan sesuatu itu selalu dengan iklhas tanpa apa-apa. Ini yang saya tahu. Saya lihat sendiri, saya dengar sendiri, beliau itu luar biasa sekali,” kata Yudi dalam sambungan telepon selulernya.

Dalam arti kata, lanjut Yudi, jarang ada orang seperti itu. Apalagi dia adalah seorang mualaf, tapi dia jiwanya betul-betul jiwa sosial yang sangat tinggi, melebihi dari orang pada umumnya, seperti dalam kegiatan sosialnya, kepeduliannya.

“Beliau gak bisa lihat teman, atau siapapun, orang yang dia kenal gitu, entah siapa pun tanpa melihat status sosial dan derajat orang itu, beliau siap turun tangan membantu,” jelasnya.

Dirinya mengaku prihatin dan merasa sangat kehilangan orang yang sangat baik, yang selama ini sangat peduli dengan masyarakat. Masyarakat Balikpapan, lanjutnya, sangat berharap dengan sosok seperti almarhum.

“Intinya Balikpapan kehilangan orang terbaik. Saya ucapkan Innalilahi wa innailaihi rojiun, semoga almarhum Husnul Khatimah. Ammiinnn,” tutup Yudi, yang juga Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya DPD Partai Golkar Balikpapan ini.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed