by

Dandito Team Diserahkan ke Dandi, Ini Harapan Rudi Setiawan

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Manager Paramotor Dandito Team Rudi Setiawan secara resmi menyerahkan tanggung jawab pengelolaan club paramotor kepada Dandi Aviadien Putra. Penyerahan pengelolaan club paramotor ini dilakukan disela-sela pelaksanaan Kejuaraan Paramotor Balikpapan Open I Tahun 2022 yang digelar Lanud Dhomber di Pantai Segara Sari Manggar Balikpapan, Sabtu (27/08/2022).

Dengan begitu, Dandi Aviadien Putra yang notabene putranya sendiri ini akan mengurus segala sesuatu yang berkaitan dengan olahraga paramotor.

Meski diserahkan, Rudi Setiawan tidak melepaskan begitu saja pengelolaan club paramotor tersebut. Namun, dirinya tetap akan memberikan dukungan kepada Dandi Aviadien Putra agar sukses dalam mengelola club paramotor Dandito Team dan bisa menjadi atlet paramotor profesional.

Manager Paramotor Dandito Team, Rudi Setiawan mengatakan, dirinya secara resmi menyerahkan tanggung jawab pengelolaan club paramotor Dandito Team kepada anak laki-lakinya yakni Dandi Aviadien Putra. Penyerahan pengelolaan club paramotor ini dilakukan sebagai upaya regenerasi serta untuk melatih Dandi Aviadien Putra untuk lebih bertanggung jawab dan profesional.

“Dia kan sekarang generasi penerus saya, karena saya sudah gantung parasut. Dandi adalah generasi penerus, dan Dandi sekarang bisa terbang solo. Dalam waktu dekat ini, dia akan sekolah lagi di Bali, untuk meningkatkan kemampuannya, khususnya untuk paragliding (paralayang),” kata Rudi.

“Saya berharap, Dandi bisa ikut kegiatan (olahraga paramotor) ini dan menjadi atlet profesional. Apalagi kegiatan ini adalah kegiatan positif dan bisa untuk personal branding Dandi sendiri, termasuk untuk restorannya nanti,” tukasnya.

Dandi Aviadien Putra, sedang melakukan persiapan terbang dalam Kejuaraan Paramotor Balikpapan Open I Tahun 2022 yang digelar Lanud Dhomber di Pantai Manggar Balikpapan, Sabtu (27/08/2022).

Sementara itu, putra Rudi Setiawan, Dandi Aviadien Putra menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh ayahnya untuk mengelola club paramotor Dandito Team agar semakin baik dan maju.

“Harapannya, olahraga ini bisa berkembang, bisa membawa nama Balikpapan atau sekaligus mengenalkan Balikpapan karena Balikpapan juga memiliki wahana-wahana seperti ini,” kata Dandi.

Menurutnya, paramotor ini juga jadi wahana menarik yang tersaji di Balikpapan. Tak sekadar berolahraga, melalui olahraga ini juga bisa mengenalkan kepada masyarakat, salah satunya melalui terbang tandem.

“Pesan Bapak, kegiatan ini bisa jadi kegiatan yang positif, dari pada melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat. Kita mainnya dari pagi kan. Paling tidak, dengan olahraga paramotor ini di Balikpapan, di pantainya ini ada apa saja,” ujar atlet paramotor yang baru 9 kali terbang ini.

“Kalau melaksanakan kegiatan ini, paling tidak sebelumnya kita membersihkan area. Nah itu bisa jadi kegiatan yang positif, juga buat menjaga lingkungan bersama-sama,” tutupnya.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed