by

FASIDA Kaltim Gelar Musprov di Lanud Dhomber Balikpapan

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Musyawarah Provinsi (Musprov) Federasi Aero Sport Indonesia Daerah (FASIDA) Kalimantan Timur (Kaltim) digelar di gedung serbaguna Lanud Dhomber Jalan Mulawarman Balikpapan, Sabtu (21/05/2022).

Musyawarah provinsi FASIDA Kaltim ini secara resmi dibuka oleh Ketua FASIDA Kaltim yang juga Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Dhomber Balikpapan, Kolonel Pnb Sidik Setiyono S.E., M.Han.

Agenda musyawarah FASIDA Kaltim ini adalah laporan pertanggungjawaban pengurus masa bakti 2018-2022,  pemilihan pengurus baru dan menentukan program kerja dalam masa kepengurusan tahun 2022-2026.

Dalam sambutannya, Danlanud Dhomber Balikpapan Kolonel Pnb Sidik Setiyono S.E., M.Han menyampaikan harapannya, agar musyawarah yang dilaksanakan ini dapat menghasilkan keputusan-keputusan, rumusan-rumusan dan program program kegiatan pada masa bakti yang akan datang.

“Ini kita lakukan dalam upaya memajukan olah raga yang tergabung dalam FASIDA secara umum, dan FASIDA Provinsi Kalimantan Timur khususnya,” kata Sidik.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua 1 KONI Kaltim Drs H Ego Arifin, KONI Balikpapan, Pengcab FASI Balikpapan, Pengcab FASI Bontang, Pengcab Berau, Pengcab PPU, Pengcab Kubar dan Pengcab. Kutim, para atlet Ordirga, para penggiat olahraga dan para pejabat Lanud Dhomber Balikpapan.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed