by

Kasus Terkonfirmasi Positif Meningkat, Asisten I Imbau Warga Disiplin Prokes

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang saat ini semakin meningkat, mendapat perhatian seluruh elemen masyarakat di Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (07/01/2021).

Tak terkecuali perhatian dari pejabat utama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan, salah satunya Asisten I Pemkot Balikpapan, Syaiful Bahri.

Asisten I Pemkot Balikpapan Syaiful Bahri mengatakan, meningkatnya jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 tentu menjadi keprihatinan bagi Pemkot Balikpapan dan Satgas Covid-19 Kota Balikpapan, tetapi juga menjadi keprihatinan seluruh warga Balikpapan.

“Jelas sangat prihatin lah dengan jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang saat ini mengalami peningkatan yang cukup tinggi. Bahkan, ada Satgas yang juga terpapar Covid-19 ini,” kata Syaiful Bahri saat ditemui Kabargupas.com di Kantor DPRD Jalan Jenderal Sudirman Balikpapan, Kamis (07/01/2021).

“Yang jelas teman-teman (Satgas Covid-19 Kota Balikpapan) telah berupaya bisa mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat karena Covid-19 ini tidak terlihat dan harus kita tanggulangi bersama-sama,” tambahnya.

Tingginya penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19, Syaiful Bahri mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) agar tidak terpapar oleh Virus Corona ini.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan agar tidak terpapar oleh Virus Corona. Insya Allah, kalau masyarakat disiplin, minimal kita bisa mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed