by

Personel Ops Nusantara Lakukan Patroli di Wilayah KIPP IKN

Kabargupas.com, PPU – Guna memastikan situasi kondusif dalam pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), personel Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Polda Kaltim) turut mengamankan kegiatan dan aktivitas di sekitar lokasi, Jumat (12/08/22).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo mengatakan, personel Polda Kaltim yang tergabung dalam Satuan Tugas Operasi (Satgas Ops) Nusantara ini melaksanakan patroli ke titik pembangunan dan penumpukan material di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP).

“Selain berpatroli, tim Satgas Ops Nusantara juga melaksanakan imbauan kepada warga Desa Bumi Harapan di wilayah sekitar KIPP, tepatnya di kawasan Kecamatan Sepaku, PPU agar tidak melakukan aktifitas pembangunan IKN,” kata Yusuf Sutejo.

Diharapkan, tambah Yusuf, dengan kegiatan patroli rutin ini tidak hanya personel Satgas Ops Nusantara saja yang mendukung dan menjaga wilayah IKN Nusantara agar tetap aman dan kondusif.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli rutin ini, bukan hanya personel satgas saja, namun seluruh masyarakat dapat mendukung dan menjaga agar wilayah IKN tetap kondusif selama proses pembangunan,” tutup Yusuf.

Penulis: Ipon
Sumber: Humas Polda Kaltim

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed