by

Rahmad Mas’ud Pimpin Kota Balikpapan, Ini Kata Aminuddin

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Dilantiknya H. Rahmad Mas’ud SE sebagai Wali Kota Balikpapan yang baru menggantikan H. Rizal Effendi SE, mendapat dukungan dari anggota DPRD Balikpapan, Kalimantan Timur.

Anggota DPRD Balikpapan H. Aminuddin mengatakan, besar harapan sebagai masyarakat dan anggota DPRD dengan dilantiknya Rahmad Mas’ud sebagai Wali Kota Balikpapan yang baru, kemudian setelah penyerahan memori jabatan, harus ada kebijakan yang bisa memberikan harapan bagi warga kota Balikpapan.

“Karena masih dalam kondisi pandemi COVID-19, harus ada kebijakan yang bisa memberikan harapan bagi warga kota terkait masalah bagaimana COVID-19 segera berakhir di kota Balikpapan, kemudian perekonomian kita segera bangkit,” kata Aminuddin saat ditemui Kabargupas.com, usai acara rapat paripurna pidato sambutan Wali Kota Balikpapan di Hotel Novotel, Rabu (02/06/2021).

Politisi Partai Gerindra Balikpapan ini yakin dengan jiwa muda dan semangat muda yang dimiliki Rahmad Mas’ud, bisa mengatasi semua permasalahan, baik masalah kesehatan maupun masalah perekonomian yang di Balikpapan.

Pernyataan Rahmad Mas’ud yang siap dikritik dalam menjalankan roda pemerintahan, menurut Aminuddin, kritik yang dimaksud adalah kritik yang membangun. Artinya, sebagai Wali Kota Balikpapan yang baru dia siap menerima masukan serta saran dari masyarakat guna meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kota Balikpapan.

“Harapan kita kritik yang dimaksud adalah kritik yang sifatnya membangun, jangan menghujat supaya sama-sama kita mengingatkan pemerintah yang baru supaya pembangunan kota Balikpapan bisa lebih baik dan masyarakatnya bisa lebih sejahtera,” tutupnya.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed